Nasib Luis Milla Terancam Andai Tak Penuhi Target di Asian Games 2018

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Nasib Luis Milla akan terancam andai tak bisa memenuhi target di Asian Games 2018 bersama Timnas Indonesia. Dia bisa saja didepak andai tak bisa membawa Tim Garuda berjaya di kandang sendiri.

- Advertisement -

Seperti diketahui, pelatih asal Spanyol itu memang hanya akan dikontrak selama dua tahun. Kontraknya akan kedaluwarsa selepas Asian Games 2018 mendatang. Banyak yang berharap, Milla dipertahankan oleh PSSI melihat perkembangan positif Timnas Indonesia.

Akan tetapi, PSSI sendiri tak mau gegabah buru-buru menyodorkan kontrak anyar kepada eks pelatih Spanyol U-20 itu. ngin menunggu hasil yang didapat di Asian Games.

- Advertisement -

bima sakti dan luis milla x600

“(Nasib Milla) tergantung (hasil) Asian Games. Kami punya target di Asian Games. Jadi kami akan melihat hasil pelatihannya selama dua tahun,” bilang Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi kepada wartawan.

- Advertisement -

Akan tetapi, andai tak sesuai harapan Milla sepertinya tak diperpajang oleh PSSI. Andai mendepak Milla, PSSI sendiri akan bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

“Kami akan lakukan seleksi. Termasuk dari Liga 1. Baik itu coach maupun pemain. Dalam waktu dekat akan ada jawabannya,” tandas dia.

Milla sendiri memanggul beban berat di Timnas Indonesia. Dia ditargetkan minimal membawa Tim Garuda masuk semifinal Asian Games 2018 mendatang.

Pada Asian Games 2018, Indonesia sendiri bergabung di Grup A. Mereka akan bertarung melawan Hong Kong, Laos, Taiwan, Palestina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img