Nasib Todd Rivaldo Ferre ke Eropa di Tangan PSSI

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Todd Rivaldo bakalan main di Eropa sampai saat ini masih belum bisa dipastikan karena tergantung dari PSSI. Hal itu disampaikan oleh agennya, Alexander Talpes, yang menunggu keputusan PSSI.

- Advertisement -

Seperti diberitakan, belakangan memang Todd disebut bakalan bergabung dengan salah satu klub Bosnia Herzegovina, FK Sloga Doboj. Klub tersebut disebut-sebut tertarik menggunakan jasa pemain Persipura Jayapura itu setelah melihat sejumlah penampilannya.

Todd Rivaldo Ferre Dihukum 12 Bulan Larangan Bermain
Istimewa

Akan tetapi, masalahnya saat ini Todd Ferre sedang bermasalah. Dia sedang menjalani hukuman Komdis PSSI pada 5 November 2020 karena disebut bertindak kurang sportif kepada wasit saat jumpa Bali United di Bantul.

- Advertisement -

Hal ini yang masih jadi tanda tanya. Alex Talpes pun mengaku belum bisa memutuskan terkait jadi atau tidaknya pemainnya itu hijrah ke Bosnia.

Todd Rivaldo Ferre Dihukum 12 Bulan Larangan Bermain
Bolasport

“Benar memang, saat ini kami masih menunggu keputusan dari AFC dan PSSI terkait hukuman kepada Todd Rivaldo Ferre. Sebab, saya belum tahu bagaimana detailnya,” ungkap Alex saat dihubungi Football5Star.com.

Todd Rivaldo Ferre Harap-Harap Cemas

- Advertisement -

Alex menyebut, kliennya itu memang masih belum bisa banyak komentar terkait kepindahannya itu. Apalagi, kepastian sanksi dari PSSI bisa berpengaruh di klub luar negeri masih simpang siur.

Nasib Todd Rivaldo Ferre ke Eropa di Tangan PSSI
Lampang FC

“Jadi ada yang bilang bisa atau tidak. Itu benar atau tidak saya kurang tahu, mari kita tunggu saja,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img