Nasser Al Khelaifi Bangga PSG Akhirnya Ditangani Pelatih Prancis Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Nasser Al Khelaifi dengan bangga memperkenalkan pelatih baru Paris Saint-Germain. Pilihannya kali ini jatuh pada Christophe Galtier.

Christophe Galtier dikontrak selama dua musim. Ia diharapkan bisa membuat PSG lebih kuat lagi musim depan.

- Advertisement -

Nasser Al Khelaifi percaya pada kualitas Galtier. Di sisi lain, dia juga bangga klubnya akhirnya ditangani pelatih asli Prancis lagi.

Sudah cukup lama Les Parisien dipegang pelatih asing. Pelatih lokal terakhir yang menangani klub ibu kota adalah Laurent Black 2016 lalu.

Presiden PSG Ancam Bunuh Staf Real Madrid dan Labrak Wasit - Nasser Al-Khelaifi (@Sportskeeda)
@Sportskeeda
- Advertisement -

“Banyak pencapaian Galtier didasarkan pada karakter luar biasa yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain berdasarkan semangat kolektivitas,” kata sang presiden di laman resmi klub, Selasa (5/7/2022).

“Kami bangga memiliki pelatih Prancis lagi dan sudah sangat menantikan babak selanjutnya dari pertumbuhan klub bersama Christophe,” ia menambahkan.

Nasser Al –Khelaifi Akui Kesuksesan Christophe Galtier

- Advertisement -

Harus diakui nama Christophe Galtier hanya dikenal di Prancis. Maklum saja, kariernya selama ini memang hanya di Ligue 1.

nasser al khelaifi-christophe galtier-psg
psg

Kendati demikian dia bukan pelatih sembarangan. Nakhoda 56 tahun sukses membawa Lille juara Ligue 1 dua musim lalu.

Dia juga berhasil membawa Nice bersaing di papan atas musim lalu sebelum menyudahi kompetisi di peringkat ketiga. Torehan inilah yang membuat Nasser Al Khelaifi percaya.

“Kami senang menyambut Christophe di keluarga Paris Saint-Germain. Rekam jejaknya luar biasa. Dia menikmati kesuksesan di semua klub yang ditangani,” tutup sang pemilik.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img