Nasser Al-Khelaifi: Seharusnya PSG yang Menang, Bukan Bayern

BACA JUGA

dinasti
  • Paris Saint-Germain kalah 0-1 dari Bayern Munich pada final Liga Champions
  • Nasser Al-Khelaifi memuji Bayern, tapi dia menilai seharusnya PSG mampu mencetak 2 hingga 3 gol
  • Al Khelaifi yakin PSG akan kembali masuk final dan menjadi juara Liga Champions
  • Meskipun gagal juara Liga Champions, Les Parisiens mampu merebut 4 trofi pada musim ini

Football5Star.com, Indonesia – Nasser Al-Khelaifi, Presiden Paris Saint-Germain, menyesalkan kekalahan dari Bayern Munich pada final Liga Champions, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Dia menyebut seharusnya Les Parisiens yang memenangi laga final di Stadion Da Luz tersebut.

Paris Saint-Germain datang ke final dengan penuh percaya diri. Namun, mereka pada akhirnya harus menelan pil pahit. Gol tunggal Kingsley Coman pada menit ke-59 membuyarkan impian merebut gelar juara Liga Champions. Hal yang jadi sorotan Al-Khelaifi, Neymar cs. sebetulnya punya banyak peluang.

- Advertisement -

“Kami bersedih, tapi kami tak lupa bahwa kami telah melakukan hal-hal indah pada musim ini. Pada laga final, kami kalah 0-1, tapi sebetulnya kami bisa mencetak 2 hingga tiga gol. Itu laga yang sangat ketat,” ucap Nasser Al-Khelaifi selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sports.

PSG hampir membobol gawang Bayern Munich pada final Liga Champions andai tak dimentahkan Manuel Neuer.
eurosport.com

Ucapan Al-Khelaifi ada benarnya. Meskipun inferior dalam permainan, PSG sempet memperoleh beberapa peluang emas. Di antaranya melalui Neymar, Kylian Mbappe, dan Marquinhos. Namun, ketangguhan kiper Bayern, Manuel Neuer, menggagalkan semua peluang itu.

- Advertisement -

Meskipun kecewa, pria asal Qatar itu tetap angkat topi kepada Neymar cs. “Saya sangat bangga atas usaha para pemain saya. Kami telah melalui musim hebat dan turnamen hebat di sini. Kami punya segalanya untuk menang, tapi inilah sepak bola,” ujar dia.

Al-Khelaifi Yakin PSG akan Juara

PSG diyakini Al-Khelaifi akan mampu menjuarai Liga Champions suatu saat nanti.
ottumwacourier.com

Lebih lanjut, Al-Khelaifi melontarkan ancaman kepada klub-klub lain. “Kami berjanji untuk menang pada musim depan. Malam ini, kami tak pernah lebih percaya diri. Kami berjanji akan menjuarai Liga Champions!” kata pria berumur 46 tahun itu.

- Advertisement -

Dalam pandangan Nasser Al-Khelaifi, PSG sudah berada di jalur yang tepat. Mereka hanya kalah dari Bayern Munich karena detail kecil. Itulah yang harus diperbaiki pada musim depan. Dia juga mengingatkan, Les Parisiens masih kalah pengalaman dari Die Roten.

“Ini final pertama kami dan kesebelas bagi Bayern. Kami telah menjalani musim hebat. Kami lolos ke final (Liga Champions) dan merebut 4 trofi. Kami sedih dan kecewa, tetapi selalu ada sisi positif. Kami akan kembali suatu hari nanti. Kami akan berjuang untuk itu. Tak mudah lolos ke final, tapi kami akan melakukan segalanya untuk memengkat trofi ini,” ujar Al-Khelaifi lagi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img