Negatif Covid-19, Andrea Belotti Masih Absen Lawan Inter Milan?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kapten Torino, Andrea Belotti, dinyatakan sembuh dari covid-19. Tapi kesembuhan ini tidak berarti dia bisa langsung diturunkan pada laga melawan Inter Milan akhir pekan ini.

- Advertisement -

Andrea Belotti sempat positif covid-19 pada 23 Februari silam. Tidak cuma dirinya, enam pemain Torino yang lain juga mengalami nasib yang sama.

Tanpa tujuh pemain utama, dua pertandingan Il Toro terpaksa ditunda. Mereka batal melawan Sassuolo dan Lazio. Ketika kembali bermain dengan skuat terbatas akhir pekan lalu, anak asuh Davide Nicola takluk dari klub promosi, Crotone.

andrea belotti sempremilan
sempremilan

Perlahan tapi pasti, para bintang sudah kembali. Andrea Belotti sudah negatif covid-19. Tapi sebelum kembali latihan dia harus menjalani pemeriksaan medis lanjutan.

Hal ini pula yang membuat namanya masih diragukan tampil saat klub Turin menjamu Inter Milan.Tuttomercatoweb melaporkan kecil kemungkinan sang bomber andalan bisa kembali bermain Minggu ini.

Tanpa top skorernya, Torino jelas kesulitan. Mereka hanya bertumpu pada Federico Bonazzoli dan Simone Zaza di lini depan. Keadaan makin buruk karena gelandang andalan, Thomas Rincon dipastikan absen karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Situasi ini memang merugikan mengingat lawan yang dihadapi adalah Inter Milan yang kini menguasai Serie A dengan catatan enam kemenangan beruntun. Apalagi disaat bersamaan Il Toro butuh poin untuk menyelamatkan diri dari jeratan degradasi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img