Negosiasi Kontrak Baru Buntu, Milik Menuju Pintu Keluar Napoli

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Kebersamaan Arkadiusz Milik di Napoli sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Ia dikabarkan bakal hengkang musim depan.

Kemungkinan ini tak lepas dari buntunya negosiasi kontrak baru Milik dengan Napoli. Gazzetta dello Sport melaporkan sang bomber menolak tawaran perpanjangan kontrak yang hanya berdurasi satu musim.

- Advertisement -

Ia menginginkan kontrak baru setidaknya hingga tiga musim ke depan dan kenaikan gaji yang mencapai 50 persen. Namun, pihak I Partinopei tidak bisa menyanggupi keinginan bomber andalannya itu.

Arkadiusz Milik napoli @sscnapoli
@sscnapoli

Maka dari itu, mantan pemain Ajax dipercaya akan hengkang dari San Paolo akhir musim nanti. Dengan kontraknya yang akan berakhir tahun depan, Napoli tentu tidak punya pilihan lain selain melegonya.

- Advertisement -

Ya, jika klub milik Aurelio De Laurentiis tak menjualnya, Milik akan berstatus bebas transfer Juni 2021 mendatang. Hal ini tentu sangat merugikan Napoli.

Pada musim ini Arkadiusz Milik sudah berkontribusi dalam 12 gol klub asal Naples di 22 pertandingan. Torehan ini sekaligus membuatnya sebagai top skorer klub.

- Advertisement -

Kendati performanya sedang di atas angin, Napoli sepertinya tidak akan menahan kepergian bomber Polandia. Pasalnya mereka sudah mengamankan tanda tangan striker Italia yang musim ini memperkuat SPAL, Andrea Petagna.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img