Nelson Semedo: Barcelona Jual Saya karena Krisis Finansial

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Masalah finansial di tubuh Barcelona saat ini sudah menjadi rahasia umum. Hal ini juga dipertegas lagi oleh mantan pemainnya, Nelson Semedo.

Nelson Semedo jadi salah satu pemain yang jadi korban cuci gudang Barcelona untuk menyelamatkan keuangan klub. Dia dilepas ke Wolverhampton musim panas lalu dengan banderol 30 juta euro.

Penggawa timnas Portugal menegaskan kepindahannya ini memang dilatarbelakangi oleh masalah finansial di Barca. Menurutnya, klub butuh dana segar untuk mengurangi pengeluaran.

Nelson Semedo - Joao Cancelo - Barcelona - Manchester City - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

“Ketika saya kembali dari liburan saya tiba di Barcelona dengan keluarga saya dan kami berbicara seperti biasa. Mereka menjelaskan pada saya bahwa klub sedang mengalami masalah finasial dan saya adalah pemain yang bisa hengkang dengan sejumlah uang,” kata Semedo kepada Marca, Rabu (3/3/2021).

“Mereka katakan kepada saya bahwa mereka butuh uang. Ada beberapa pemain di sana yang bernasib seperti saya. Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic. Kami dilepas karena klub butuh uang untuk mengatasi masalah keuangan,” ia menambahkan.

Barcelona memang melepas banyak pemain bintang musim ini. Selain Nelson Semedo, ada Luis Suarez, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Arthur Melo.

Dari keempat nama, Arthur jadi yang paling banyak menghasilkan uang karena dilego ke Juventus dengan harga 72 juta euro. Di posisi kedua ada Semedo dengan banderol 30 juta euro. Sedangkan Suarez, Vidal, dan Rakitic berstatus bebas transfer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More