Ditunjuk Sebagai Kapten Manchester United, Nemanja Matic Bangga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Matic sedang berbunga-bunga. Sebab pada laga terakhir fase grup Liga Champions melawan Young Boys, ia ditunjuk sebagai kapten Manchester United.

Tentu penunjukan ini hanya untuk sementara. Ralf Rangnick akan mengistirahatkan beberapa bintangnya melawan Young Boys. Termasuk Harry Maguire selaku kapten tim.

nemanja matic-ralf rangnick
- Advertisement -

Kendati demikian, menjadi kapten untuk klub sebesar Manchester United, walau hanya satu laga, sudah membuat bangga Nemanja Matic.

“Ini semacam mimpi. Saya sangat bangga karenanya dan yang pasti saya membawa semua ban kapten ke rumah saya dan yang ini akan saya bingkai,” terang Matic seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (8/12/2021).

Man United Tampil Buruk di Beberapa Laga Terakhir, Nemanja Matic Minta Maaf (FourFourTwo)
FourFourTwo
- Advertisement -

“Ketika Anda mulai bermain dari sebuah desa kecil di Serbia, ketika Anda bermain untuk tim yang hanya punya satu bola selama satu tahun. Saya bermimpi bermain di divisi teratas Serbia, mungkin Crvena Zvezda. Tapi sekarang saya mengemban ban kapten Manchester United,” sambungnya.

Nemanja Matic Starter Perdana di Liga Champions

Kepastian Setan Merah menembus 16 besar membuat Ralf Rangnick tidak mau ambil risiko dengan menurunkan skuat utama. Apalagi akhir pekan nanti mereka sudah ditunggu Norwich City dalam lanjutan Premier League.

Man United Tampil Buruk di Beberapa Laga Terakhir, Nemanja Matic Minta Maaf (RTE)
RTE
- Advertisement -

Maka dari itu ia melakukan rotasi. Keputusan ini pun membawa berkah untuk beberapa pemain yang lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

Termasuk Nemanja Matic. Bagi bintang 33 tahun, laga melawan Young Boys nanti merupakan pertama kalinya ia tampil sebagai starter.

Sang gelandang sejatinya sudah tampil lima kali di Liga Champions musim ini. Tapi kelimanya hanya bertindak sebagai pemain pengganti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img