Nemanja Matic: Jika Benfica Mau, Saya Bisa Kembali

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Matic sepertinya sudah mengambil ancang-ancang jika dilepas Manchester United. Tujuannya tidak jauh-jauh. Ia ingin kembali ke Benfica.

- Advertisement -

Sebelum sukses di Premier League, Nemanja Matic adalah andalan Benfica dari 2011 hingga 2014. Dia juga sukses besar di sana dengan mempersembahkan empat trofi.

Dia pun siap kembali ke stadion Da Luz andai klub menginginkannya. Tapi kepulangannya ke sana kemungkinan besar tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

nemanja matic benficar bleacherreport
bleacherreport.com

“Saya masih belum berpikir tentang pensiun. Benfica selalu ada di hati saya. Jika mereka membutuhkan saya, maka saya siap mempertimbangkan proposal mereka,” kata gelandang asal Serbia kepda Record, Kamis (11/3/2021).

“Pada saat yang sama saya belum berpikir untuk meninggalkan Manchester United. Saya suka di sini, tapi apa pun bisa terjadi di sepak bola,” dia menambahkan.

Matic masih terikat kontrak bersama Setan Merah hingga 2023 mendatang. Walau demikian, semua kemungkinan masih bisa terjadi mengingat ia mulai tersisih dari pilihan utama.

Benfica memang jadi daya tarik tersendiri untuk pemain 33 tahun. Maka dari itu, jika kembali ke Portugal dia hanya mau menetap di stadion Da Luz.

“Secara umum, jika suatu hari saya kembali ke Portugal, Benfica adalah satu-satunya tim yang ingin saya perkuat di sana. Saya meraih banyak hal di sana, tidak ada alasan bagi saya untuk memilih klub lain,” tutup Nemanja Matic.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img