Man United Tampil Buruk di Beberapa Laga Terakhir, Matic Minta Maaf

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Nemanja Matic, meminta maaf kepada para fans setelah timnya kalah 4-2 dari Leicester City, Sabtu, (16/10/21). Matic merasa fans pantas mendapatkan yang lebih.

- Advertisement -

United hanya menang sekali dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi dan di laga terakhir harus kalah 4-2 dari Leicester.

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - SB Nation
SB Nation

Matic meminta maaf akan hal itu, tapi dia meyakinkan fans bahwa timnya masih berada dalam perburuan gelar.

“Kami minta maaf untuk mereka (para fans). Mereka mendukung kami, terutama di partai tandang, mereka hebat. Mereka pantas mendapatkan banyak, jauh lebih baik dari ini,” ucap Matic seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia di masa depan. Tapi kami memiliki 14 poin, kami masih dalam perburuan gelar. Kami tidak ingin menyerah sampai akhir.

Nemanja Matic: Saatnya Kami Bersatu

Man United Tampil Buruk di Beberapa Laga Terakhir, Nemanja Matic Minta Maaf (FourFourTwo)
FourFourTwo

Laga lawan Leicester adalah satu dari enam laga sulit beruntun yang didapatkan United sampai jeda internasional selanjutnya. Matic mengatakan bahwa para pemain harus bersatu untuk kembali meraih hasil positif.

“Tentu saja, kami kecewa. Semua orang sedih, semua orang tertunduk saat ini,” kata pemain asal Serbia itu.

“Tetapi ketika Anda bermain untuk Man United, jika Anda tidak memenangkan pertandingan, tentu saja Anda kecewa, tetapi kami harus tetap bersatu.”

“Sudah waktunya untuk bersatu, untuk menganalisis permainan ini sesegera mungkin, kemudian memikirkan yang berikutnya, yang dalam tiga atau empat hari melawan tim yang sangat bagus, Atalanta.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img