Matic: Tak Perlu Basa-Basi, MU Harus Bisa Bersaing dengan Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menegaskan timnya harus bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City musim depan.

MU tak pernah merasakan gelar juara Liga Inggris sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer sukses mengantar Setan Merah finis empat besar.

- Advertisement -

Kini, Nemanja Matic memasang target yang lebih besar. Ia ingin membawa Setan Merah menjadi yang terbaik di Inggris.

Nemanja Matic - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Goal
Goal

“Mulai musim depan tidak ada alasan. Kami harus melakukan segalanya. Kami harus berjuang untuk gelar karena saya merasa tahun ini kami kehilangan beberapa poin terlalu mudah,” kata Matic di Goal.

- Advertisement -

“Kami mengizinkan Liverpool untuk memenangkan gelar, mungkin 10 pertandingan sebelum musim berakhir. Mereka memenangkan liga, jadi kami tidak bisa membiarkan itu. Kami harus berjuang sampai akhir. Kami harus bermain dengan lebih percaya diri, dengan lebih banyak tanggung jawab.”

“Target pribadi saya adalah memenangkan liga bersama United dan saya yakin semua orang ingin melakukan hal yang sama. Kami harus berjanji kepada pendukung kami bahwa kami akan melakukan yang terbaik – persis seperti yang telah kami lakukan setelah lockdown ketika kami mulai bermain lagi. Itulah Manchester United.”

- Advertisement -

“Kami harus memenangkan lima, enam pertandingan berturut-turut kemudian Anda bisa kehilangan beberapa poin, dan sekali lagi Anda harus melakukannya seperti awal lagi. Seperti itu kami bisa memenangkan liga. Di awal musim kami tidak stabil, kami memenangkan satu atau dua pertandingan kemudian kami kalah dan kami seri. United yang bagus persis seperti yang kami lakukan setelah [lockdown] dan saya harap kami bisa terus seperti itu musim depan,” Matic menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img