Neville Sebut Arsenal Sudah Selayaknya Dibantai

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Kekalahan telak Arsenal dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris, memantik komentar beragam dari para pengamat sepak bola. Salah satunya adalah legenda Manchester United, Gary Neville, yang mengatakan bahwa sudah seharusnya The Gunners dibantai oleh lawannya.

“Saya bukan penggemar Liverpool tapi tim Arsenal ini layak mendapat pukulan. Mereka benar-benar melakukannya. Liverpool brilian dalam menyerang. Tapi bagaimana para pemain Arsenal bermain seperti ini dalam banyak pertandingan besar?” ujar Neville dikutip dari Sky Sports, Minggu (27/8/2017).

- Advertisement -

Ia melanjutkan bahwa ada beberapa pemain Arsenal yang bermain setengah hati dalam laga tersebut. Bagi Neville, hal itu merupakan tindakan yang kurang terpuji. Ia menambahkan bahwa, manajer klub asal London Utara itu, Arsene Wenger, sudah sepatutnya marah pada penggawanya.

“Saya datang ke sini cukup tenang hari ini dan saya benar-benar marah dan marah. Saya tidak tahu bagaimana perasaan fans Arsenal. Arsene Wenger harus sangat marah,” lanjutnya.

- Advertisement -

Dalam laga tersebut, Mesut Ozil dkk, kalah empat gol tanpa balas dari Liverpool. Bermain di kandang lawan, Minggu (27/8/2017), Arsenal kebobolan melalui gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Daniel Sturridge.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Arsenal hanya berhasil menang sekali dan kalah dua kali di liga musim ini. Mereka juga memperpanjang catatan buruk kala menghadapi Liverpool. Selama tiga pertemuan terakhir, anak asuh Wenger selalu kalah dengan kebobolan lebih dari dua gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img