Newcastle Harus Selamat Agar Benitez Bertahan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kiper Newcastle United, Rob Elliot, menyerukan seluruh rekan setimnya untuk berjuang selamat dari ancaman degradasi. Itu demi mempertahankan Rafa Benitez di St. James Park.

Benitez didatangkan sebagai manajer baru Newcastle untuk menggantikan Steve McClaren. Dia dikontrak selama tiga musim. Namun, ada keraguan Benitez bertahan jika Newcastle terdegradasi ke Divisi Championship. Oleh karena itu, penting bagi Elliot dan pemain Newcastle untuk tetap ada di Premier League.

- Advertisement -

Tidak hanya untuk musim depan, Elliot berharap Benitez bertahan di The Magpies untuk waktu yang lama. Pria asal Spanyol itu diharapkan bisa membangun era kejayaan Newcastle.

“Kami hanya perlu memastikan dua hal penting. Pertama, Newcastle tetap bertahan di Premier league pada musim depan. Kedua, Benitez tetap menjadi manajer kami untuk beberapa tahun ke depan. Dia yang akan membangun tim ini dan mengantar kami ke tempat yang kami inginkan,” bilang Elliot.

- Advertisement -

Elliot menambahkan bahwa kehadiran Benitez telah memotivasi seluruh penggawa Newcastle.

“Senang rasanya mempunyai dia sebagai manajer. Kami belum punya banyak waktu untuk bekerja sama dengannya. Itu karena dia baru saja datang ke sini. Namun, pengalamannya telah menceritakan segalanya. Memiliki manajer seperti Benitez sangat menggairahkan dan memotivasi para pemain,” tambah dia.

- Advertisement -

Dengan tersisa beberapa pekan lagi, Newcastle duduk di peringkat ke-19 dan terpaut satu poin dari zona aman. Newcastle akan menghadapi Sunderland di Tyne-Wear Derby, akhir pekan ini.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img