Newcastle Jets Kalah Beruntun, Syahrian Abimanyu Dapat Kode dari Pelatih

gamespool
Newcastle Jets Kalah Beruntun, Syahrian Abimanyu Dapat Kode dari Pelatih 3

Football5star.com Indonesia – Newcastle Jets kembali menelan kekalahan untuk kedua kali secara beruntun. Menghadapi Adelaide United di Stadion Coopers, Jumat (5/3/2021), Newcastle kalah 1-2, dan lagi-lagi masih tanpa Syahrian Abimanyu.

Mski sudah rutin mengikuti latihan bersama tim, nyatanya Syahrian Abimanyu masih belum dipercaya masuk skuat oleh pelatih Craig Deans. Nasib sama dialami pemain pinjaman lain dari Johor Darul Ta’zim, Liridon Krasniqi.

Newcastle Jets - Twitter @NewcastleJetsFC
Twitter @NewcastleJetsFC

Craig Deans memastikan kedua pemain tak mengalami cedera. Akan tetapi, dia berjanji akan menurunkan Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi dalam pertandingan A-League pada satu atau dua pekan mendatang. Syaratnya, kebugaran keduanya sudah memenuhi ekspektasi.

“Liri (Liridon Krasniqi) dan Abi (Syahrian Abimanyu), cuma persoalan perkembangan kebugaran. Keduanya mungkin (akan bermain) pada pekan depan, bisa juga dua pekan mendatang. Kami tak mau memaksakan mereka. Kami sudah punya skuat besar sekarang,” ujar Craig Deans, dikutip Football5star.com dari laman resmi Newcastle Jets.

Entah kebetulan atau tidak, dua laga terakhir sejak Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi bergabung, Newcastle Jets justru menderita kekalahan. Kekalahan pertama diderita dengan skor 0-2 ketika menjamu Wellington Phoenix (28/2/2021).

Adelaide United vs Newcastle Jets - Twitter @Newcastlejetsfc
Twitter @NewcastleJetsFC

Sepekan setelahnya, Jumat (5/3/2021), Newcastle Jets kembali menelan pil pahit kalah 1-2 di kandang Adelaide United. Keduanya menjadi kekalahan keenam anak asuh Craig Deans dalam 11 laga A-League yang sudah dilalui musim ini.

Hasilnya, Newcastle Jets masih bercokol di posisi ketiga dari dasar klasemen A-League, atau peringkat ke-10, dengan 11 poin. Mereka hanya terpaut empat angka dari penghuni dasar klasemen, Melbourne Victory, yang notabene dikalahkan 1-0 pada dua pekan lalu.

Padahal, sejatinya Craig Deans optimistis dengan skuat yang ada, timnya bisa meraih kemenangan demi kemenangan. “Kami yakin bisa memenangi setiap pertandingan. Kami sudah menunjukkan setidaknya dalam 10 pertandingan sebelumnya bahwa kami sudah kompetitif,” bilang dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More