BREAKING! Newcastle United Akhirnya Depak Steve Bruce

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah karier kepelatihan Steve Bruce di Newcastle United. Ia resmi didepak dari jabatannya pada Rabu (20/10/2021).

Newcastle mengonfirmasi sang pelatih  pergi atas keputusan bersama. Kepergian Bruce memang tidak mengejutkan.

Newcastle United diambil alih konsorsium dari Arab Saudi.
- Advertisement -

Sejak The Magpies diambil alih konsorsium asal Arab Saudi, kursi mantan pemain Manchester United memanas. Dan benar saja, tiga hari setelah kekalahan dari Tottenham Hotspur ia langsung pergi.

“Newcastle United mengonfirmasi bahwa Steve Bruce telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala lewat keputusan bersama,” demikian pernyataan resmi klub, Rabu (20/10/2021).

Newcastle United - Klasemen Liga Inggris - Tottenham Hotspur - Daily Record
Daily Record

“Untuk selanjutnya perekrutan pelatih baru sedang berlangsung dan penunjukan akan diumumkan pada waktunya. Klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut saat ini,” sambungnya.

Newcastle United Tunjuk Graeme Jones

Selagi mencari pelatih baru, Jonjo Shelvey dkk akan ditangani oleh Graeme Jones sebagai pelatih sementara. Ia akan mengawali tugasnya akhir pekan nanti melawan Crystal Palace.

Nantinya, Jones akan dibantu oleh Steve Agnew, Stephen Clemence, Ben Dawson, dan Simon Smith selama manajemen belum mendapatkan nakhoda anyar.

Steve Bruce menghabiskan waktu di St James Park selama dua musim lebih. Musim ini capaian Newcastle United memang buruk.

Dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoni The Magpies belum sekali pun meraih kemenangan. Catatan tiga kali imbang dan lima kekalahan membuat mereka kini terjebak di uruan ke-19.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img