Sven Botman Sudah, Newcastle United Kini Ingin Bintang Ligue 1 Lainnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Newcastle United benar-benar menikung AC Milan. Mereka akhirnya meresmikan Sven Botman sebagai pemain anyar.

Seperti diketahui, Botman sejatinya incaran AC Milan sejak musim lalu. Negosiasi mereka pun berjalan lancar musim panas ini sebelum Newcastle datang dengan tawaran menggiurkan.

newcastle united-Sven Botman - Lille - AC Milan - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Akhirnya disepakati biaya transfer sebesar 55 juta euro dengan kontrak selama lima musim. Dia menjadi pemain ketiga yang digaet musim panas ini setelah Nick Pope dan Matt Targett.

“Newcastle United telah menyetujui kesepakatan dengan Lille untuk mengontrak Sven Botman asal Belanda,” demikian pernyataan The Magpies di laman resminya, Rabu (29/6/2022).

- Advertisement -

“BOtman telah menyelesaikan tes medis di Tyneside dan menyetjujuji persyaratan kontrak selama lima tahun,” sambung pernyataan klub.

Newcastle United Inginkan Pemain Ligue 1 Lain

Diyakini bahwa Sven Botman bukan pemain terakhir yang datang ke St James Park. Pihak klub masih mengincar pemain lainnya.

newcastle united-hugo ekitike-kick442
kick442
- Advertisement -

Menariknya, pemain lain yang dimaksud juga berasal dari Ligue 1. Ada Hugo Ekitike yang jadi incaran selanjutnya.

Newcastle United sudah bernegosiasi dengan Stade de Reims, klub Ekitike saat ini. dana sebesar 25 juta euro siap digelontorkan.

Sebagaimana perburuan Sven Botman, Newcastle juga harus bersaing dengan klub lain. Dan kali ini lawan mereka adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img