Neymar Dipastikan Absen di Laga PSG vs RB Leipzig

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tidak bisa menurunkan Neymar pada partai Liga Champions melawan RB Leipzig, Rabu (20/10) dinihari WIB. Neymar terpaksa absen karena mengalami masalah pangkal paha.

Cedera tersebut didapat Nyemar ketika membela timnas Brasil pekan lalu. Ia pun harus menepi selama beberapa hari agar kembali ke kondisi terbaik.

- Advertisement -

Pekan lalu, timnas Brasil melakoni tiga partai Kualifikasi Piala Dunia 2022. Neymar bermain selama 180 menit dan berhasil mencetak satu gol.

“Neymar Jr mengalami sedikit masalah di bagian pangkal pahanya semenjak kembali dari tugas bersama timnas Brasil. Dia akan menjalani perawatan intensif selama beberapa hari ke depan sebelum kembali berlatih,” tulis pernyataan Les Parisiens.

PSG BUKAN CUMA KEHILANGAN NEYMAR

Neymar bukanlah satu-satunya pemain bintang yang tak bisa ditampilkan PSG di laga melawan RB Leipzig. Les Parisiens juga kehilangan Leandro Paredes dan Sergio Ramos.

Paredes dipastikan absen karena cedera paha ketika memperkuat timnas Argentina. Pemain berusia 27 tahu itu kemungkinan harus menepi selama satu bulan.

Neymar - PSG - RB Leipzig - psg. fr
psg.fr

Sementara itu, Sergio Ramos masih menjalani proses pemulihan cedera betis. Ramos sudah mengalami cedera betis semenjak awal musim 2021-22. Cedera tersebut membuatnya belum bisa melakoni debut bersama Les Parisiens.

Akan tetapi, kondisi Ramos sudah mulai membaik. Bek kawakan berpaspor Spanyol itu kemungkinan akan kembali berlatih dan menjalani laga debutnya dalam beberapa pekan ke depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img