Neymar Dipastikan Tak Tampil dalam Laga Pramusim PSG

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Neymar memang sudah bergabung dengan skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang tengah melakukan tur pramusim di Tiongkok. Namun, dia dipastikan tak turun dalam satu pun laga uji tanding yang dilakoni anak-anak asuh Thomas Tuchel.

Setelah tak turun pada laga melawan Inter Milan yang berakhir kekalahan lewat adu penalti, Neymar juga dipastikan absen saat PSG melawan Sydney FC, Selasa (30/7/2019) WIB. Hal itu dipastikan setelah dia tak masuk rombongan yang berangkat ke Suzhou pada Minggu (28/7/2019).

Neymar dan Presnel Kimpembe masih dalam tahap pemulihan pascacedera sehingga tak main untuk PSG selama pramusim.
psg.fr
- Advertisement -

Neymar ditinggal di Shenzhen yang menjadi markas PGS selama tur pramusim di Tiongkok. Dia terus menjalani tahap-tahap pemulihan cedera ankle yang didapatkan sebelum gelaran Copa America 2019.

Pemain yang tengah berusaha kembali ke Barcelona itu tidak sendirian. Bek Presnel Kimpembe pun senasib dengan dirinya. Pemain timnas Prancis itu juga masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi aduktor pada akhir Mei lalu.

- Advertisement -

Selain tak akan tampil pada semua laga pramusim, Neymar juga dipastikan absen saat PSG menjalani laga Piala Super Prancis atau Trophee des Champions yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Agustus mendatang. Dia harus absen pada laga melawan Stade Rennes itu karena menjalani skors.

Neymar diproyeksi baru bisa kembali bermain untuk PSG saat menjalani laga pembuka Ligue 1 Le Championnat pada 12 Agustus 2019. Pada pekan pertama itu, les Parisiens selaku juara bertahan akan menjamu Nimes Olympique di Stade Parc des Princes.

https://www.instagram.com/p/B0FRE8Egq7A/
- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img