Neymar Diyakini Fit Saat Uji Tanding Lawan Kroasia

BACA JUGA

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Neymar, megabintang timnas Brasil, diyakini akan berada dalam kondisi siap main saat uji tanding lawan Kroasia, 3 Juni mendatang. Hal itu diungkapkan Koordinator Timnas Brasil, Edu Gaspar. Hal itu didasarkan pada laporan dokter dan pelatih fisik yang menangani sang megabintang.

“Para pelatih fisik dan dokter timnas mengatakan cukup optimistis terkait pemulihannya dan kemungkinan bermain pada 3 Juni dalam kondisi yang baik. Bukan hanya untuk beberapa menit, melainkan sepanjang pertandingan,” ungkap Edu seperti dikutip Football5Star.com dari The Washington Post.

Neymar berlatih di pemusatan latihan timnas Brasil.
bandab.com.br
- Advertisement -

Mantan pemain Arsenal itu menambahkan, “Kami yakin kondisi Neymar akan 100 persen pada uji tanding 3 Juni. kami juga percaya dia dalam kondisi fisik, teknis, dan mental yang siap untuk menjalani laga pertamanya setelah tiga bulan absen karena cedera.”

Meskipun demikian, kubu Selecao tetap berhati-hati. Pelatih Adenor Leonardo Bacchi “Tite” mengaku tak akan memberikan tekanan berlebih. Seperti disampaikan Edu, sang pelatih akan coba membuat kondisi terbaik bagi sang megabintang.

- Advertisement -

Saat ini, Neymar sudah bergabung dengan 16 pemain lain di pemusatan latihan timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018. Namun, untuk sementara, dia hanya melanjutkan program pemulihan yang telah dilakukan selama di klubnya.

Laga melawan Kroasia adalah satu dari dua uji tanding yang akan dilakukan selama Selecao melakukan pemustaan latihan. Satu pertandingan lain adalah melawan timnas Austria pada 10 Juni. Tite ingin para pemainnya menjalani uji tanding tak ubahnya saat bermain di Piala Dunia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img