Neymar Kecewa Santos Kalah di Final Copa Libertadores

BACA JUGA

gamespool
Neymar Kecewa Santos Kalah di Final Copa Libertadores 3

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan kekecewaannya setelah Santos kalah melawan Palmeiras di final Copa Libertadores (31/1/21). Tapi, Neymar juga bangga dengan teman-temannya yang memperkuat Palmeiras.

Santos kalah dengan skor 1-0 lewat gol sundulan dari Breno Lopes di menit 90+9. Kekalahan itu membuat Santos gagal menambah gelar Copa Libertadores-nya menjadi empat.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Neymar merupakan pemain jebolan akademi Santos dan berhasil membawa mereka meraih gelar Copa Libertadores pada 2011. Gelar itu merupakan yang pertama bagi Santos sejak era Pele di tahun 1963. Pemain berusia 28 tahun itu pindah dari Santos ke Barcelona pada 2013.

Cetak Hat-trick, Neymar Kalahkan Rekor Ronaldo
@CBF_Futebol

“Saya kesal karena Santos kalah, tapi senang bisa melihat teman bahagia (Lucas Lima, Weverton, Felipe Melo dan Gustavo Gomez),” ucap pemain timnas Brasil itu seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

- Advertisement -

Kicauan Neymar itu membuat beberapa fans Santos kecewa, tapi mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa tidak salah memberi ucapan selamat kepada teman.

“Tentu saja ini tidak benar, tapi rasa hormat selalu valid! Senang karena teman Anda bermain untuk rival bukanlah sebuah kriminal. Masing-masing membela timnya tetapi jika yang lain menang, apa masalah menjadi bahagia untuknya?” balas Neymar.

- Advertisement -

Kemenangan itu membuat Palmeiras meraih gelar Copa Libertadores keduanya dan pertama sejak tahun 1999. Mereka juga berhak bermain di Piala Dunia Antarklub yang akan diadakan 4 Februari nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img