Neymar Masih Berpeluang Main Lawan Real Madrid

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind 🙂

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang diderita Neymar saat Paris Saint-Germain menghadapi Marseille membuat para fans Les Parisiens ketar-ketir. Akibatnya, ia dikhawatirkan akan absen saat bersua Real Madrid pekan depan.

Meski demikian, pelatih PSG, Unai Emery masih belum kehabisan harapan terhadap pemain asal Brasil tersebut. Ia mengaku akan terus memantau kondisi Neymar hingga jelang mendekati pertandingan.

- Advertisement -

FBL-EUR-C1-REALMADRID-PSG
uefa.com

“Kita harus tetap bersabar menghadapi situasi seperti ini. Satu hal yang pasti, Neymar belum akan naik meja operasi hingga saat ini. Kemungkinan dia bermain lawan Madrid memang ada, tapi sangat kecil,” ujar Emery dikutip Marca. 

“Aku cukup menyayangkan berita yang beredar di luaran tidak benar. Dalam situasi seperti ini, seluruh staf akan berhati-hati mengambil keputusan,” lanjutnya.

Absennya Neymar jelas merupakan sebuah kehilangan bagi PSG. Pasalnya, sejauh ini ia tampil cukup mentereng musim ini dengan mengemas 29 gol dari 29 laga di semua ajang. Tidak hanya itu, dana sebanyak 220 juta euro demi mendatangkannya dari Barcelona.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu, PSG harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-3. Paling tidak, anak asuh Emery harus menang dengan keunggulan dua gol tanpa balas jika ingin lolos ke perempat final.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img