Neymar Tepis Kabar Perselisihan dengan Donnarumma

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, menepis kabar bahwa dirinya adu jotos dengan Gianluigi Donnarumma pasca laga lawan Real Madrid (11/3/22). Dia menegaskan bahwa tak ada keributan dalam ruang ganti.

PSG harus tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Madrid dengan skor 3-1 (agg. 3-2) di leg kedua babak 16 besar.

- Advertisement -

Marca dan ESPN melaporkan bahwa Neymar dan Donnarumma hampir berkelahi pasca pertandingan. Neymar menyalahkan pemain timnas Italia itu karena mengakibatkan terjadinya gol pertama Madrid. Sedangkan Donnarumma menyalahkan eks pemain Santos itu karena gol kedua.

Neymar Tepis Kabar Dirinya Bersitegang dengan Gianluigi Donnarumma (Sports Illustrated)
Sports Illustrated

Namun, menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sport Italia, perwakilan Gigio telah membantah laporan tentang pertikaian antara klien mereka dan bintang Brasil itu. Dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh Neymar.

- Advertisement -

Eks pemain Barcelona itu mengunggah screenshoot percakapan dirinya dengan Donnarumma di Whatsapp.

“Hei Ney, saya minta maaf untuk kemarin, berita ini tidak dapat diterima,” kata Donnarumma sambil memberi link berita dari Marca.

- Advertisement -

“Temanku! Ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami adalah tim dan kami semua bersamamu. Anda masih sangat muda dan Anda akan menang banyak. Bereaksi dan lanjutkan,” balas Ney.

Neymar: Jurnalis Tidak Profesional

Neymar Junior - Paris Saint-Germain - MLS - RMC Sport
RMC Sport

Pemain timnas Brasil itu juga mengunggah satu story lagi dimana dia menuduh jurnalis yang melaporkan itu tidak profesional.

“Saya benci harus berbicara tentang berita … tetapi postingan sebelumnya ini bohong,” ujarnya.

“Tidak ada perkelahian di ruang ganti!!! Jurnalis yang tidak kompeten mencoba mempromosikan diri mereka sendiri. Mungkin lain kali, oke?”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img