Neymar Tolak Ide PSG Main Bertahan di Markas Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Neymar menatap leg kedua 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB dengan percaya diri.

PSG sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama. Artinya mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

neymar-diego forlan-paris saint-germain vs real madrid
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Situasi ini membuat beberapa pihak percaya PSG akan bermain bertahan di Santiago Bernabeu. Tapi Neymar menolak hal tersebut. Ia memastikan timnya akan bermain dengan cara yang sama seperti leg pertama.

“Saya tidak setuju dengan ide untuk bermain bertahan. Jika Anda ingin membandingkan, di Barcelona kami bermain dengan cara yang sama,” kata sang bintang kepada Diario AS, Rabu (9/3/2022).

Neymar Junior - Paris Saint-Germain - MLS - RMC Sport
RMC Sport
- Advertisement -

“Kami menyerang dengan cara yang sama dan bertahan dengan cara yang sama. Kami akan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan di Paris,” ia menambahkan.

Neymar Senang Bisa Kembali ke Santiago Bernabeu

Santiago Bernabeu bukanlah tempat asing untuk penggawa timnas Brasil. Dia sebelumnya sering bermain di sana ketika berseragam Barcelona.

Neymar jadi sosok yang diidolakan Joao Felix.
Getty Images
- Advertisement -

Pengalaman itu pula yang membuat Neymar senang bisa kembali ke stadion megah itu. Dia pun berharap bisa meneruskan kemenangan dan gol-gol yang pernah dicetak di sana sebelumnya.

“Saya memiliki kenangan yang bagus di Bernabeu. Saya mencetak gol dan membuat assist di sini/. Kami memainkan beberapa pertandingan yang bagus,” ucapnya.

“Stadion ini memiliki sejarah yang luar biasa. Bermain di sini adalah kesenangan bagi saya dan semua orang,” tutup eks Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img