Ngeri dengan Serangan Belanda, Republik Cheska Fokus Bertahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Republik Cheska akan menghadapi Belanda di 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6/2021). Pelatih Jaroslav Silhavy mengaku sudah mengantongi strategi lawan.

- Advertisement -

Menurut analisis yang dilakukan, Jaroslav Silhavy mengungkapkan bahwa Belanda selalu tampil menyerang. Hal inilah yang dia waspadai.

Untuk itu sang nakhoda ingin Republik Cheska memperkuat lini pertahanan. Karena menruutnya kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal.

Jaroslav Silhavy juga dipastikan tak akan menangani timnas Rep. Cheska saat melawan Skotlandia.
news18.com

“Kami telah menganalisis semua permainan Belanda dan mereka punya sekitar 30 peluang. Kami hanya perlu bertahan secara efektif bertanggung jawab sebagai sebuah tim. Jika kami tidak dalam performa terbaik akmi akan gagal,” kata Silhavy di laman resmi UEFA, Minggu (27/6/2021).

“Ini bukan tentang sistem taktik mereka tapi tentang kekuatan serangan mereka yang besar. Kami harus bekerja keras sebagai sebuah tim, bekerja keras dan berbahaya dalam menyerang,” sambungnya.

Sadar dengan kekuatan lawan, Jaroslav Silhavy berharap dukungan suporter. Ia yakin dukungan fan akan sangat berharga untuk Republik Cheska mengejutkan De Oranje.

“Sepak bola dimainkan untuk suporter dan pertandingan yang sangat besar ada di depan kami. Saya percaya bahwa begitu banyak penggemar yang mendukung kami akan berdampak positif yang besar pada kinerja kami di lapangan,” ungkapnya.

Republik Cheska sejatinya punya catatan bagus ketika bertemu Belanda. Dari 11 pertandingan Patrick Schick dkk hanya menelan tiga kekalahan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img