Cara N’Golo Kante Melihat Masa Depannya di Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sudah enam tahun masa bakti N’Golo Kante di Chelsea. Dan selama itu ia selalu jadi pilihan utama di lini tengah dan sukses meraih banyak gelar.

Hanya Carabao Cup yang belum dia persembahkan untuk Chelsea. Sedangkan trofi lain seperti Premier League, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa, Piala FA, hingga Piala Dunia Antarklub sudah dimenangkan.

Ngolo Kante disebut Thomas Tuchel bermasalah lagi pada lututnya.
Getty Images
- Advertisement -

Kesuksesan-kesuksesan ini pula yang jadi modal Kante untuk melihat masa depannya. Ke depan, ia ingin menambah trofi lagi untuk The Blues.

“Sejak saya datang ke sini saya menghabiskan banyak musim yang hebat dengan banyak kesuksesan bersama tim dan manajer serta para pemain dan fan,” kata N’Golo Kante kepada Sky Sports, Senin (7/3/2022).

N'Golo Kante Cetak Gol, The Blues Menang Telak (@PremierLeague)
@PremierLeague
- Advertisement -

“Saya harap kami bisa terus seperti ini. terus menang dan terus merayakan banyak pencapaian besar. Seperti itulah cara saya meliha masa depan,” tegasnya.

N’Golo Kante Senang dengan Atmosfer di Chelsea

Enam tahun di Stamford Bridge, penggawa timnas Prancis sudah dilatih empat pelatih berbeda. Mulai dari Antonio Conte, Maurizio Sarri, Frank Lampard, dan kini Thomas Tuchel.

n'golo kante
standard.co.uk
- Advertisement -

Kendati pelatih datang dan pergi, N’Golo Kante merasa atmosfer dalam tim sangat menyenangkan. Atmosfer inilah yang menurutnya jadi salah satu faktor Chelsea meraih tiga trofi dua tahun terakhir.

“Apa yang saya suka lakukan adalah melakukan pekerjaan saya, bermain sepak bola. Di sini saya merasakan atmosfer yang menyenangkan bersama rekan satum tim, mencoba untuk sukses bersama,” ia menambahkan.

“Sebagai pesepakbola saya tetap bekerja dan melakukan sesuatu untuk terus mencari lebih banyak kesuksesan di masa depan,” tutup Kante.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img