Chelsea Siap Lepas N’Golo Kante Secara Cuma-cuma

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Chelsea, dilaporkan telah siap melepas N’Golo Kante secara cuma-cuma. The Blues mulai gerah karena Kante tidak kunjung menyepakati proposal kontrak baru.

Kontrak yang mengikat Kante akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Kante bakal memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

N'Golo Kante - Chelsea - Football London
Football London
- Advertisement -

Menurut laporan Foot Mercato, Chelsea enggan memberikan kontrak dengan durasi panjang kepada Kante. Pasalnya, sang pemain kerap mengalami cedera dan kesulitan menunjukkan penampilan di level tertinggi.

Kante saat ini sedang berusaha memulihkan diri dari cedera paha. Ia mengalami cedera paha ketika tampil di laga melawan Tottenham Hotspur pada pertengahan Agustus lalu. Cedera tersebut membuat Kante baru mengoleksi dua penampilan sepanjang musim 2022-23.

N’GOLO KANTE MASIH NYAMAN TINGGAL DI LONDON
- Advertisement -

Agen yang mewakili Kante dilaporkan sudah mulai mencari klub yang bersedia menampung kliennya andai dilepas The Blues pada musim panas mendatang. Foot Mercato mengatakan Kante masih ingin bermain di Inggris.

Kante dilaporkan sangat nyaman dengan kehidupannya di London. Ia pun belum memiliki niat meninggalkan ibu kota Inggris dalam waktu dekat.

N'Golo Kante - Chelsea - MSN
MSN
- Advertisement -

Foot Mercato melaporkan agen yang mewakili Kante telah mulai menjalin kontak dengan sejumlah tim asal London. Kabarnya, sang agen telah menawarkan jasa Kante kepada Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub tersebut menjadi opsi paling masuk akal buat Kante. Selain masih ingin bertahan di London, Kante juga punya ambisi besar untuk tampil di kompetisi antarklub Eropa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img