N’Golo Kante Ternyata Pernah Tolak Pinangan Thomas Tuchel

BACA JUGA

gamespool
N'Golo Kante Ternyata Pernah Tolak Pinangan Thomas Tuchel 3

Football5star.com, Indonesia -Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengaku sempat menolak tawaran bermain di bawah komando Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain (PSG) beberapa tahun lalu. Kante menolak pinangan Les Parisiens karena merasa nyaman di Stamford Bridge.

Kante menjadi buruan utama PSG setelah berhasil membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun, mereka gagal mendaratkan Kante dan memutuskan mengangkut Idrissa Gueye dari Everton pada musim panas 2019.

- Advertisement -

“Beberapa tahun lalu, saya sempat dihubungi PSG. Tapi, bermain di Prancis bukanlah sesuatu yang saya inginkan ketika itu,” ungkap N’Golo Kante dikutip football5star dari Daily Mail.

N'Golo Kante - Thomas Tuchel - Chelsea - PSG - Ace Football
Ace Football

“Kepindahan ke PSG batal terlaksana karena saya merasa sangat nyaman bersama Chelsea. Saya belum membicarakan hal tersebut kepada Thomas Tuchel,” kata Kante menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Kante juga membahas mengenai dampak besar yang diberikan Tuchel di Chelsea musim ini. Di mata Kante, Tuchel merupakan sosok pelatih yang selalu memiliki ekspektasi tinggi.

“Kehadiran Tuchel memberikan dampak yang sangat besar kepada kami secara keseluruhan. Kami berhasil beradaptasi dengan filosofi Tuchel. Saya tentunya berharap kegemilangan ini bisa terus berlanjut karena kami baru mengenal Tuchel selama kurang lebih satu bulan.”

- Advertisement -

“Tuchel adalah sosok pelatih yang sangat menuntut para pemainnya. Dia meminta kami untuk bermain dengan cara tertentu. Selain itu, dia juga sangat memperhatikan berbagai detail di atas lapangan,” tandas Kante.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img