Kekalahan Vietnam Tak Bikin Nguyen Quang Hai Patah Arang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang andalan Vietnam, Nguyen Quang Hai tidak mau terlalu lama menyesali kekalahan timnya dari Thailand. Quang Hai yakin Golden Star Warriors masih berpeluang besar melaju ke final Piala AFF 2020.

Partai semifinal Piala AFF antara Vietnam vs Thailand di Stadion Nasional Singapura, Kamis (23/12) malam WIB berakhir dengan skor 0-2. Sepasang gol The War Elephants diciptakan Changnathip Songratin di babak pertama.

- Advertisement -

Quang Hai tampil gemilang di laga tersebut. Meski gagal mencetak gol, pemain 24 tahun itu sempat mendapat sepasang peluang emas yang digagalkan tiang gawang Thailand.

“Pertandingan leg kedua tidak akan berjalan mudah. Tapi, para pemain Vietnam tidak mengenal kata menyerah,” tegas Quang Hai seperti dikutip Football5Star dari laman TheThao247.

- Advertisement -

“Kami masih memiliki 90 menit dan para pemain akan berjuang semaksimal mungkin. Dalam situasi apa pun, para pemain harus tetap bisa bersatu hingga peluit akhir,” katanya menambahkan.

VIETNAM AKAN GUNAKAN FORMASI BERBEDA DI LEG II?

Hal senada juga diutarakan pelatih Golden Star Warriors, Park Hang-seo. Ia pun memberi indikasi bakal melakukan perubahan taktik demi mengejar ketertinggalan 2-0 pada partai leg kedua.

- Advertisement -

“Kekalahan ini memang membuat kami tidak berada dalam posisi menguntungkan. Tapi, kami bermain dengan formasi 3-5-2 di babak kedua dan menunjukkan penampilan yang jauh lebih bagus,” tutur Park.

Nguyen Quang Hai - Vietnam - Piala AFF 2020 - affsuzukicup. com 2
affsuzukicup.com

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi. Tentunya kami akan berusaha memberikan segalanya di laga selanjutnya dan melaju ke final,” tuntas pelatih asal Korea Selatan itu.

Pertandingan leg kedua rencananya akan digelar di Stadion Nasional Singapura pada 26 Desember mendatang. Tim pemenang bakal menantang Singapura atau timnas Indonesia pada partai puncak Piala AFF yang bakal mentas pada 29 Desember serta 1 Januari nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img