Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Nguyen Quang Hai tak sembarangan memilih Pau FC sebagai klub barunya. Playmaker timnas Vietnam itu mengaku sangat hati-hati dalam menentukan pilihan demi masa depannya sesuai dengan target yang ingin dicapai.

“Saya sudah mempelajari soal Pau FC, pelatih kepala, dan caranya menggunakan para pemain. Melihat permainan Pau musim lalu, aku tahu formasi dan taktik yang biasanya dipakainya,” ujar Quang Hai seperti dikutip Football5Star.com dari Zing.

Nguyen Quang Hai tak gegabah memilih Pau FC sebagai klub barunya.
zingnews.vn
- Advertisement -

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Saat menentukan untuk mencicipi lingkungan baru, aku tahu ada bahaya dan harus memilih yang paling cocok bagiku. Pau adalah lingkungan yang cocok untukku mengembangkan diri.”

Quang Hai juga menegaskan tujuannya mengadu nasib di Eropa bukan untuk mencari popularitas. “Aku ke sini untuk membuktikan bahwa aku adalah pesepak bola bagus. Aku akan menunjukkannya di lapangan. Aku ingin orang-orang mengingatku seperti itu,” ucap dia.

Nguyen Quang Hai Ingin Jadi Pilar Pau FC

- Advertisement -

Datang sebagai pemain baru di lingkungan yang benar-benar baru, Nguyen Quang Hai sangat menyadari tantangan besar yang dihadapinya. Untuk itu, adaptasi jadi target utamanya. Bagi pemain berumur 25 tahun tersebut, itu adalah dasar untuk bisa menjadi pilar Pau FC.

“Aku terbiasa menetapkan target tinggi untuk diri sendiri. Pertama, aku ingin secepatnya beradaptasi dengan berkontribusi banyak pada performa tim,” kata Quang Hai lagi. “Aku akan coba menunjukkan kemampuan terbaikku untuk membantu tim meraih kemenangan dan banyak poin.”

Nguyen Quang Hai sudah berlatih dengan Pau FC.
Twitter @PauFootballClub
- Advertisement -

Meskipun mengaku berat, Quang Hai menunjuk satu faktor yang dapat membantunya. Itu adalah popularitasnya di Prancis yang tak seperti di Vietnam. Dia menyebut hal itu bisa membuat dirinya bisa fokus sepenuhnya pada sepak bola.

“Di Vietnam, ketika berada di jalan, aku pasti disapa banyak orang. Di sini, aku bisa lebih tenang dan benar-benar fokus pada sepak bola. Kemarin, setelah menandatangani kontrak, minum kopi. Aku juga senang atas sambutan orang-orang di sini. rasanya aku bisa menyatu dengan lingkungan ini,” kata dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img