Matthijs de Ligt Datang ke Bayern, Tanguy Nianzou Minta Diizinkan Hengkang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich terancam kehilangan salah seorang bek sentralnya tidak lama setelah kedatangan Mathtijs de Ligt. Media Prancis, L’Equipe melaporkan Tanguy Nianzou telah meminta diizinkan angkat koper dari Allianz Arena sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Kedatangan De Ligt hampir dipastikan bakal semakin mengurangi menit bermain Nianzou. Selain harus bersaing dengan De Ligt, Nianzou juga masih akan saling sikut dengan Lucas Hernandez, Dayot Upamecano serta Benjamin Pavard pada musim 2022-23 mendatang.

Tanguy Nianzou - Bayern Munich - Matthijs de Ligt - 90Min
90Min
- Advertisement -

Ketatnya persaingan di Bayern pun membuat Nianzou khawatir. Demi mendapat menit bermain reguler, Nianzou telah meminta diizinkan angka kaki dari Allianz Arena dengan status permanen maupun pinjaman.

Bayern sendiri nampaknya tidak mau memenuhi permintaan Nianzou. Pasalnya, Nianzou masih masuk rencana Julian Nagelsmann untuk musim 2022-23 mendatang sebagai pemain pelapis di lini pertahanan.

SETELAH DAPAT MATTHIJS DE LIGT, BAYERN KINI BURU GELANDANG RB LEIPZIG
- Advertisement -

Kedatangan De Ligt membuat Bayern kini bisa fokus dalam upayanya mendaratkan gelandang bertahan, Konrad Laimer dari RB Leipzig. Laimer sudah dikaitkan dengan Bayern semenjak bursa transfer musim panas 2022 dibuka.

Cederanya Leon Goretzka juga membuat Bayern semakin bernafsu mendatangkan Laimer. Goretzka harus absen dalam beberapa laga pembuka Bundesliga musim depan karena baru saja menjalani operasi lutut.

Operasi Lutut - Leon Goretzka - Bayern Munich - @fcbayern
twitter.com/fcbayern
- Advertisement -

Leipzig sendiri sudah sempat memastikan tidak akan melepas Laimer ke Bayern. Pasalnya, mereka telah kehilangan tiga sosok kunci ke Bayern pada musim panas 2021 lalu.

Namun, situasi kontrak Laimer yang hanya menyisakan satu tahun dilaporkan bisa mengubah pendirian Leipzig. Gelandang timnas Austria itu kabarnya bakal diizinkan hengkang ke Bayern dengan harga 25 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img