Nicol: Klopp Tak Puas dengan Performa Naby Keita

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengaku yakin Manajer Jurgen Klopp takkan puas dengan kinerja Naby Keita musim ini.

Naby Keita gabung Liverpool pada awal musim ini dari RB Leipzig dengan transfer 50 juta pound sterling. Akan tetapi, ia sempat kesulitan beradaptasi dan tersingkir dari tim utama.

- Advertisement -

Meski demikian, Keita tak menyerah dan terus bekerja keras. Usahanya tak sia-sia karena penampilannya sangat baik dalam dua laga terakhir dengan menyumbang dua gol. Meski demikian, menurut Nicol, performa bagus Keita sedikit terlambat.

naby-keita-liverpool-skysports-football5star
Getty Images

“Jujur saja, kami masih punya lima pertandingan lagi dan orang-orang bilang bilang Naby Keita mulai menunjukkan performanya. Maksud saya, dia belum benar-benar bagus,” kata Nicol di Soccerway.

- Advertisement -

“Dia memiliki beberapa permainan di mana dia bermain beruntun, tetapi selain itu dia tidak banyak terlihat musim ini. Saya pikir, jujur saja, Klopp akan sedikit kecewa dengan apa yang didapatnya musim ini dari Keita.”

“Naby Keita mencetak 14 gol dalam 57 pertandingan di Bundesliga, itu rekor bagus bagi gelandang. Tapi dia tidak melakukan itu Liga Premier. Ya, dia mencetak dua gol baru-baru ini, tetapi ini sedikit terlambat.”

- Advertisement -

“Jadi mungkin dia akan menjadi salah satu pemain yang butuh waktu semusim untuk adaptasi dan kemudian mungkin tahun depan kita akan melihat apa yang Klopp pikir dia dapatkan dari Keita. Itu adalah gol-gol dan kinerja bagus,” Nicol menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img