Kylian Mbappe Tak akan Menang Ballon d’Or Jika Bertahan di PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Prancis, Nicolas Anelka, memahami keinginan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) tahun depan. Menurut Anelka, Mbappe harus meninggalkan PSG jika ingin meraih Ballon d’Or.

- Advertisement -

Kontrak Mbappe bersama Les Parisiens akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Hingga saat ini, Mbappe masih enggan menandatangani kontrak dan dilaporkan siap angkat koper ke Real Madrid.

Kylian Mbappe - Ballon d'Or - Diario AS
Diario AS

“Mbappe ingin merasakan sesuatu yang berbeda dan menurut saya itu adalah sebuah hal yang sangat masuk akal,” kata Nicolas Anelka kepada Le Parisien.

“Mbappe berambisi meraih Ballon d’Or suatu hari nanti. Bagaimana bisa dia meraih Ballon d’Or jika bermain di liga peringkat keenam di Eropa? Jika Mbappe bermain di Inggris atau Spanyol dalam dua atau tiga tahun terakhir, saya yakin dia sudah menjadi pemenang Ballon d’Or,’ imbuh Anelka.

PSG MASIN BERHARAP KYLIAN MBAPPE AKAN PERPANJANG KONTRAK

Manajemen PSG masih belum menyerah dalam usahanya membujuk Mbappe untuk menandatangani kontrak baru. Menurut Anelka, Les Parisiens memang harus berusaha mati-matian mempertahankan Mbappe jika ingin menjadi tim terbaik di dunia.

“Untuk urusan kecepatan, Mbappe adalah pemain yang sangat fenomenal. Menurut saya, tak ada pemain yang lebih baik darinya dalam hal kecepatan.”

Kylian Mbappe - Ballon d'Or - El Desmarque
RPP

“Jika PSG ingin menjadi tim terbaik di dunia, maka mereka harus bisa mempertahankan Mbappe. Hal tersebut menjadi harga mati,” tuntas Anelka.

PSG hanya memiliki waktu dua bulan untuk membujuk Mbappe agar menandatangani kontrak anyar. Pasalnya, Mbappe akan bisa melakukan negosiasi dengan klub-klub lain pada Januari 2022 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img