Nicolo Barella Ingin Ikuti Jejak Dejan Stankovic di Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, mengungkapkan bahwa Dejan Stankovic merupakan salah satu idolanya saat masih kecil. Dia ingin melakukan hal sama seperti yang dilakukan Stankovic di Inter.

- Advertisement -

Staknkovic bermain di Inter selama 9 tahun dari 2004 sampai akhirnya memutuskan pensiun pada 2013. Eks pemain yang kini jadi pelatih Red Star itu meraih 15 trofi bersama I Nerazzurri dan mencatatkan lebih dari 326 laga.

Sudah Lepas Lukaku dan Hakimi, Inter Tak Boleh Kehilangan Nicolo Barella
inter.it

Barella yang digadang-gadang bakal jadi kapten Inter selanjutnya itu mengungkapkan bahwa dia mengidolai legenda Serbia itu.

“Salah satu idola saya adalah Dejan Stankovic, saya selalu menyukainya sebagai pemain sepak bola,” ucap Barella seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Saya selalu mencoba untuk mengambil yang terbaik darinya dan mencoba melakukan sebaik seperti yang dia lakukan di Inter.”

Alasan Nicolo Barella Pakai No. 23

Sudah Lepas Lukaku dan Hakimi, Inter Tak Boleh Kehilangan Nicolo Barella - Edin Dzeko
inter.it

Saat bermain di Cagliari, Barella memakai nomor punggung 18. Dia juga memakai nomor itu di timnas Italia. Namun dia memakai nomor 23 di Inter, ini alasannya.

“Karena ketika saya tiba di Inter, No. 18 yang selalu menjadi nomor saya, dipakai (Kwadwo) Asamoah. Saya memilih No. 23 karena LeBron (James), idola saya (di NBA), bahkan jika dia telah berubah sekarang,” katanya.

Pemain berusia 24 tahun itu baru saja berhasil mencetak gol cantik ke gawang Belgia, Minggu (10/10/21). Namun menurutnya, itu bukan gol terbaiknya.

“Gol terbaik saya adalah saat melawan Fiorentina, di Coppa Italia. Sulit untuk berkoordinasi, dan saya senang bola masuk ke sudut atas,” ujar Barella.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img