Nicolo Barella: Inter Milan dan Juventus Selevel

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Inter Milan vs Juventus jadi pengalaman pertama untuk Nicolo Barella. Ya, ia untuk pertama kalinya akan menjadi bagian dari laga bertajuk Derby d’Italia.

Seperti yang diketahui, Nicolo Barella baru didatangkan Inter Milan dari Cagliari. Walau berstatus sebagai pemain baru ia sudah menjadi andalan Antonio Conte di lini tengah.

- Advertisement -

Menjelang Derby d’Italia dinihari nanti, Barella mengaku kedua tim saat ini berada di level yang sama. Walau selama ini Juve selalu mengalahkan Inter, ia tetap yakin timnya punya peluang untuk memenangkan pertandingan.

Nicolo Barella - Inter - Cagliari - FedeNerazzurra
FedeNerazzurra

“Pertandingan ini berada di level yang sama. Juventus bukan hanya punya pengalaman, skuat mereka dihuni oleh pemain-pemain hebat yang sudah saling kenal sejak lama. Tapi kami juga pemain-pemain hebat seperti mereka,” kata Barella seperti dilansir Calcio Mercato, Minggu (6/10/2019).

- Advertisement -

“Pelatih sudah meminta kami untuk melakukan semuanya dengan tepat, itulah kenapa saya bilang kami selevel dengan mereka. Juventus sudah memenangkan liga dengan keunggulan 21 poin tahun lalu. Tapi kali ini kami punya tekat lebih untuk memenangkan laga nanti,” sambungnya.

Pemain 21 tahun kemungkinan besar akan diduetkan lagi dengan Stefano Sensi di lini depan. Keduanya akan membantu serangan Inter Milan yang ditopang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img