Beranda Liga Spanyol Atletico Madrid Sebelum ke Inter, Nicolo Barella Ternyata Nyaris Gabung Atletico

Sebelum ke Inter, Nicolo Barella Ternyata Nyaris Gabung Atletico

Nicolo Barella - Inter Milan - Virgilio Sport
Sebelum ke Inter, Nicolo Barella Ternyata Nyaris Gabung Atletico 3

Foothball5star.com, Indonesia – Presiden Cagliari, Tomasso Giulini, merasa sangat bangga dengan performa gemilang Nicolo Barella bersama Inter Milan dalam dua musim terakhir. Menurut Giulini, karier Barella akan berbeda apabila sang pemain memilih bergabung ke Atletico Madrid pada 2019 lalu.

Dalam dua musim terakhir, Barella berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Italia. Kini, Barella diharapkan bakal bisa melanjutkan kiprah gemilangnya bersama timnas Italia di ajang Euro 2020.

“Atletico Madrid sangat menginkan Barella. Diego Simeone bahkan sempat menghubungi Barella secara langsung,” tutur Tomasso Giulini dikutip football5star dari laman Football Italia.

Bleacher Report

“Cagliari tentu tak bisa menolak tawaran dari klub sekaliber Atletico Madrid dengan mudah. Tak cuma itu, kami juga kesulitan fokus kepada diri sendiri karena tawaran besar dari Atletico.”

“Akan tetapi, Barella malah menunjukkan performa terbaiknya bersama kami. Ketika itu, kami merasa melepas Barella ke Inter Milan merupakan langkah paling logis karena Antonio Conte memiliki ambisi yang sangat berbeda dibanding kami,” sambung Giulini.

Lebih lanjut, Giulini juga merasa takjub dengan kemampuan Barella bersaing dengan pemain-pemain yang lebih senior seperti Robero Gagliardini dan Arturo Vidal. Ia yakin Barella akan menjadi suksesor Samir Handanovic sebagai kapten Nerazzurri di masa depan.

“Barella sudah menajadi sosok yang sangat dewasa selama dua musim di Inter. Barella memiliki mentalitas yang luar biasa. Saya sangat yakin dia akan menjadi kapten Inter di masa depan,” tandas Giulini.