Nicolo Barella Resmi Absen di Dua Laga Lawan Liverpool

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – UEFA resmi mengumumkan bahwa mereka memberi sanksi larangan bermain dua laga kepada pemain Inter, Nicolo Barella di Liga Champions. Dengan begitu, Barella tidak akan bermain di kedua leg babak 16 besar melawan Liverpool Februari dan Maret nanti.

Barella mendapatkan kartu merah di laga terakhir babak grup melawan Real Madrid setelah memukul kaki Eder Militao. Karena itu Barella dipastikan absen di laga selanjutnya, tapi UEFA menambah hukuman pemain timnas Italia itu menjadi dua laga.

Pukul Eder Militao, Nicolo Barella Sesali Perbuatannya (Uber Turco News)
Uber Turco News
- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport, Inter tidak akan mengajukan banding terhadap keputusan ini.

Jika semua pemain Inter fit, Arturo Vidal diyakini yang paling berpeluang besar untuk menggantikan Barella di kedua laga itu. Inter sendiri untuk pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Liga Champions sejak 10 tahun lalu.

Nicolo Barella Sudah Minta Maaf

Real Madrid vs Inter Nicolo Barella Kartu Merah, I Nerazzurri Takluk (@PaoloArmellin)
@PaoloArmellin
- Advertisement -

Barella sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Eder Militao atas perilakunya. Dia sendiri awalnya berharap akan mendapatkan larangan bermain satu laga, namun harapannya itu tidak terkabul.

“Saya salah bereaksi, itu tidak bagus untuk mereka yang menonton,” kata Barella seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato Desember lalu.

- Advertisement -

“Saya bereaksi, tetapi itu adalah sesuatu yang bisa saya hindari dan hal yang sama berlaku untuk Militao. Saya meminta maaf, berbicara dengannya dan wasit.

“Saya ingin meminta maaf setelah apa yang telah saya lakukan. Kemudian, jika mereka hanya memberi saya larangan satu pertandingan, saya akan senang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img