Nicolo Zaniolo Dicibir Sepasang Eks Timnas Italia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Dua mantan penggawa timnas Italia, Christian Vieri dan Antonio Cassano, melempar kritikan pedas kepada bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Keduanya sama-sama tidak terkesan dengan penampilan Zaniolo sepanjang musim 2021-22.

Cassano menilai Zaniolo bukanlah pemain hebat. Menurut Cassano, Zaniolo tidak memiliki kemampuan bekerja sama yang bagus dengan rekan-rekan setimnya di atas lapangan.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Antonio Cassano - Calciomercato 2
Calciomercato
- Advertisement -

“Ketika berada dalam kondisi terbaik, dia bisa membuka ruang, menciptakan gol. Tapi, menurut saya Zaniolo bukanlah pemain hebat,” jelas Cassano dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Salah satu contohnya, dia tidak memiliki kemampuan mengoper yang bagus. Ketika menguasai bola, ia langsung menggiring bola dan tidak melihat posisi rekan-rekannya,” imbuh Cassano.

VIERI MINTA NICOLO ZANIOLO TIDAK BESAR KEPALA
- Advertisement -

Hal senada juga diutarakan Vieri. Pria berumur 48 tahun itu mengatakan Zaniolo masih teralu egois di atas lapangan. Vieri turut menyorot kemampuan Zaniolo bekerja sama dengan rekan-rekannya di atas lapangan.

“Dia harus bisa bekerja sama dengan rekan-rekan setim di atas lapangan. Mungkin, para pemain Roma harus mengajarkan Zaniolo pentingnya arti kerja sama,” tutur Vieri.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Antonio Cassano - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

“Tentu saja dia masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Karena, ini merupakan musim pertamanya sebagai andalan Roma setelah mengalami dua cedera serius,” tuntasnya.

Zaniolo memang gagal membayar kepercayaan Jose Mourinho musim ini. Ia cuma mampu menyumbang sepasang gol serta assist dari 20 penampilan Serie A. Akhir pekan lalu, ia mendapat sorotan tajam karena dihadiahi kartu merah langsung pada partai melawan Genoa di Stadio Olimpico.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img