Nicolo Zaniolo ke Milan? Begini Kata Paolo Maldini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pada bursa transfer musim dingin ini, AC Milan santer dikabarkan hendak merekrut gelandang serang Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Menanggapi rumor tersebut, Direktur Teknik Paolo Maldini tak memberikan jawaban pasti. Namun, dia mengisyaratkan I Rossoneri membuka kemungkinan tersebut.

Zaniolo saat ini masih terikat kontrak dengan Roma hingga 2024. Negosiasi kontrak baru masih alot karena sang pemain juga mempertimbangkan pindah. Hal ini memunculkan banyak rumor. Salah satunya, dia terus dikait-kaitkan dengan Milan, sang juara bertahan Serie A.

Paolo Maldini diplomatis menjawab rumor transfer Nicolo Zaniolo.
Getty Images
- Advertisement -

“Soal Zaniolo, (Direktur Olahraga Frederic) Massara sudah mengatakan semuanya. Kami mengevaluasi segala kemungkinan. Tidak ada gunanya menyembunyikan realitas. Kami tak mau melenceng dari visi dan batas yang kami miliki,” ujar Paolo Maldini seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Secara implisit, Maldini membuka kemungkinan Zaniolo bergabung dengan I Rossoneri asalkan harga dan gajinya sesuai. Dia lantas menyinggung soal kepergian Franck Kessie ke Barcelona. Menurut eks bek kiri timnas Italia itu, Milan terpaksa melepas Kessie karena tak dapat memenuhi permintaannya.

Nicolo Zaniolo terus dikait-kaitkan dengan AC Milan.
Getty Images

Nicolo Zaniolo Sudah Lama Diminati Milan

- Advertisement -

Sebelum pertandingan Lazio vs AC Milan, pertanyaan soal rumor transfer Nicolo Zaniolo juga sempat dilontarkan kepada Frederic Massara. Berbeda dengan Paolo Maldini, dia sama sekali tak mau bicara. Dia menegaskan, Milan tak punya kebutuhan khusus pada bursa transfer saat ini.

“Pasar masih terbuka, tapi kami tak punya kebutuhan khusus. Kami akan menanti jika ada peluang, tapi saya kira itu sangatlah sulit. Kami yakin punya skuat yang tangguh dan sanggup bersaing di level tertinggi hingga akhir musim,” kata Frederic Massara.

Para direktur AC Milan sangat hati-hati di bursa transfer.
Getty Images
- Advertisement -

Satu hal menarik, menurut La Gazzetta dello Sport, I Rossoneri sudah lama meminati Zaniolo. Bahkan, pada bursa transfer musim panas lalu, mereka sempat menyodorkan tawaran sebesar 25 juta euro plus Charles De Ketelaere atau Ante Rebic. Namun, tawaran itu ditolak manajemen AS Roma.

Hal itulah yang membuat rumor transfer Nicolo Zaniolo ke AC Milan tetap akan terus berembus sepanjang musim ini. Rumor baru akan reda seandainya sang pemain menandatangani kontrak baru dengan I Giallorossi atau menerima tawaran klub lain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img