Nicolo Zaniolo Tak Terkejut dengan Performa Bagus Italia di Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Nicolo Zaniolo Tak Terkejut dengan Performa Bagus Italia di Euro 2020 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, tak terkejut melihat performa brilian timnas Italia di Euro 2020. Zaniolo memperingatkan Gli Azzurri akan lawan selanjutnya, Belgia, yang memiliki Romelu Lukaku.

Zaniolo seharusnya merupakan salah satu pemain yang dipanggil ke Euro 2020. Namun cedera ACL yang kedua kalinya membuatnya harus mengubur mimpi itu. Gli Azzurri sendiri saat ini berhasil melaju sampai babak perempat final dengan memenangkan semua laga yang mereka mainkan. Zaniolo tak terkejut akan hal itu.

Nicolo Zaniolo baru kembali pulih dari cedera ligamen lutut kanan pada awal Juli 2020.
tuttomercatoweb
- Advertisement -

“Saya sama sekali tidak (terkejut). Saya tahu betapa berharganya rekan satu tim saya dan seberapa besar kekuatan yang telah mereka ciptakan dengan membuat grup yang kompak,” ucap Zaniolo seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Zaniolo melanjutkan, “Mereka semua adalah starter, bukan hanya 11 (pemain di lapangan). Dan lihat, itu bukan klise, mengingat apa yang telah mereka tunjukkan di babak 16 besar melawan Austria. Siapa pun yang masuk, memutuskan permainan. Kita semua menang bersama.”

Italia akan berhadapan dengan lawan tersulitnya sejauh ini, Belgia di babak perempat final. Zaniolo mewaspadai kekuatan Romelu Lukaku.

“Mereka kuat. Mereka memiliki Lukaku, yang merupakan fenomena dan siapa yang tahu apakah mereka akan bisa memulihkan (Kevin) de Bruyne dan Eden Hazard. Singkatnya, jika mereka berada di peringkat pertama FIFA, akan ada lebih dari alasan yang sah. Karena itu, kami memiliki pemain yang dapat menempatkan mereka dalam kesulitan dan, pada saat yang sama, meniadakan kekuatan mereka,” kata pemain dari akademi Inter ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img