Bersama Borussia Dortmund, Niklas Suele Berambisi Akhiri Dominasi Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Kebersamaan Niklas Suele dan Bayern Munich akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Suele telah akan pindah ke Borussia Dortmund ketika kontraknya bersama Die Roten usai.

Suele merupakan salah satu sosok di balik dominasi Die Roten di Bundesliga selama satu dekade terakhir. Kini, ia ingin mengakhiri hegemoni Bayern dan meraih kesuksesan besar bersama Dortmund.

SB Nation
- Advertisement -

“Tentu saja saya yakin bisa menjadi juara bersama Dortmund. Saya membuat keputusan pindah ke Dortmund dengan sepenuh hati dan yakin kami akan berusaha keras meraih gelar Bundesliga musim depan,” jelas Suele kepada SportBild.

“Ketika kepindahan ke Dortmund diumumkan, saya masih menunjukkan gairah besar untuk menjadi juara bersama Bayern. Saya berhasil meraih lima gelar Bundesliga, dua DFB Pokal dan satu Liga Champions di sini. Kini, saya berharap akan bisa melakukan hal serupa di Dortmund,” katanya menambahkan.

UANG TIDAK MENJADI MOTIVASI TERBESAR NIKLAS SUELE
- Advertisement -

Lebih lanjut, Suele memastikan kepindahannya ke Dortmund tidak didasari tawaran gaji yang lebih besar ketimbang proposal Bayern. Ia memilih hijrah ke Signal Iduna Park karena merasa terkesan dengan besarnya ambisi yang diutarakan para petinggi Der BVB.

“Agen saya memahami bahwa saya tidak terlalu memperdulikan berapa besarnya tawaran gaji yang masuk. Saya telah mengumpulkan banyak uang dan tidak harus khawatir dengan kehidupan keluarga hingga beberapa tahun ke depan.”

Newsbeezer
- Advertisement -

“Bayern menunjukkan kegemilangannya dengan raihan gelar selama 10 tahun terakhir. Saya akan bermain bersama klub yang bakal melakukan segala cara untuk menghentikan Bayern meraih gelar yang ke-11,” tuntas Suele.

Suele bukanlah satu-satunya amunisi anyar yang telah didaratkan Der BVB tahun ini. Mereka juga telah mengamankan tanda tangan dua penggawa timnas Jerman lainnya, yakni Nico Schlotterbeck dan Karim Adeyemi.

- Advertisement -