Niklas Suele Kirim Sindiran kepada Bayern Munich

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Niklas Suele telah resmi menjadi milik Borussia Dortmund pada 1 Juli 2022 lalu. Suele memilih pindah ke Dortmund setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich.

Suele tentu sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Dortmund. Pemain timnas Jerman itu yakin akan dihargai seluruh pengurus serta suporter Dortmund sembari mengirim sindiran kepada Bayern.

Niklas Suele - Borussia Dortmund - @bvb
twitter.com/bvb
- Advertisement -

“Selama menjadi atlet profesional, saya telah mendapat banyak kesukesan di dalam lapangan. Tapi, saya merasa tidak mendapat penghargaan yang seharusnya pantas didapatkan,” jelas Suele kepada laman YouTube resmi Der BVB.

“Selama berdiskusi dengan Dortmund, saya langsung merasa mendapat penghargaan besar. Mereka menunjukkan rispek kepada saya dengan cara yang luar biasa,” imbuh bek berusia 27 tahun itu.

NIKLAS SUELE GERAM DIANGGAP SEBAGAI PEMAIN MALAS
- Advertisement -

Lebih lanjut, Suele juga menjawab berbagai kritikan mengenai etos kerjanya. Ia menilai kritik tersebut tidak masuk akal karena ia mampu tampil gemilang setelah sempat menepi selama beberapa bulan akibat cedera lutut parah.

“Jika anggapan mereka terhadap saya benar, maka saya tidak akan bisa tampil di final Liga Champions setelah mengalami cedera yang sangat serius.”

Niklas Suele - Bayern Munich - Borussia Dortmund - @fifacom
twitter.com/fifacom
- Advertisement -

“Orang-orang hanya menilai Niklas Suele sebagai sosok yang gemar memakan burger dan minum bir, saya bangga mengakui hal itu. Apakah mereka pikir pemain lain tidak suka makan burger dan minum bir? Banyak pemain yang malu mengakui hal itu,” tuntas Suele.

Suele merupakan salah satu pemain yang sukses didapatkan Dortmund sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Der BVB juga juga berhasil mengamankan tanda tangan Nico Schlotterbeck, Karim Adeyemi serta Salih Ozcan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img