Nilmaizar Puji Kedalaman Skuat Persela Lamongan

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pulihnya dua pemain Persela Lamongan, Samsul Arifin dan Malik Risaldi, dari cedera membuat Nilmaizar merasa sangat senang. Ia pun melemparkan pujian kepada kedalaman skuat Persela Lamongan.

Kedua pemain itu harus absen selama beberapa pekan akibat menderita cedera ringan. Kembalinya Samsul dan Malik dari ruang perawatan membuat Nilmaizar harus sedikit kebingunan untuk menentukan starting XI jelang partai melawan Borneo FC di Stadion Surajaya pada Senin (29/7) nanti.

- Advertisement -

” Malik dan Samsul, sudah mulai 100 persen. Mereka bagus, bikin pusing pelatih untuk menentukan starting eleven, itu bagus. Itu yang saya minta dari pemain, harus ada persaingan untuk jadi starter,” kata Nilmaizar dikutip dari laman resmi Liga 1.

Kehadiran Nilmaizar di tubuh tim Laskar Joko Tingkir memberikan dampak positif yang instan. Pelaih asal Sumatera Barat itu berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang dari empat partai yang sudah ia lakoni.

- Advertisement -

Catatan positif tersebut membuat Alex dos Santos dkk berhak duduk di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan sembilan poin dari 10 partai. Sebelum kehadiran Nilmaizar, Persela gagal meraih kemenangan dan sempat menjadi tim juru kunci Liga 1.

Untuk terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara, Persela harus bisa meraih tiga poin ketika menjamu Borneo FC esok. Jelang partai tersebut, mereka dipastikan tak akan diperkuat oleh Lucky Wahyu yang sedang menjalani perawatan akibat cedera ringan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img