Noel Gallagher: City Tak Butuh Alexis Sanchez

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pentolan grup band Oasis, Noel Gallagher, mengakui Alexis Sanchez adalah pemain yang bagus. Namun, menurut Gallagher, yang merupakan fans berat Manchester City, pasukan Pep Guardiola itu tak membutuhkan jasa Alexis.

City sempat gencar mengincar Alexis. Namun, pemain asal Cile itu merapat ke Manchester United.

SergioAgueroManchesterCityvNewcastle636kskobhGkl
zimbio.com
- Advertisement -

Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona dan Udinese itu selama 4,5 tahun. Man United mendapatkan Alexis secara gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, yang menyebrang ke Emirates.

Bersama Manchester United, Alexis menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Ia menerima penghasilan 500 ribu pound sterling per pekan. Gallagher pun angkat bicara mengenai hal ini.

- Advertisement -

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya patah hati, tapi saya pasti ingin melihat Alexis di City karena dia brilian. Tapi, kami tidak membutuhkannya, itu akan sedikit serakah. Man United lebih membutuhkannya dan itulah mengapa mereka membayar semua uang itu untuknya,” kata Gallagher seperti dilansir Soccerway.

“Dia memberi mereka kesempatan berjuang di Liga Champions sekarang dan Anda hanya tahu dia akan mencetak gol kemenangan dalam derby, tapi mudah-mudahan City sudah juara saat itu,” Gallagher menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img