Nomor Punggung 10 Tak Bikin Leroy Sane Gentar

BACA JUGA

gamespool
Nomor Punggung 10 Tak Bikin Leroy Sane Gentar 3

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Bayern Munich, Leroy Sane, mengaku sama sekali tak merasa terbebani karena akan menggunakan nomor punggung 10 peninggalan Arjen Robben musim depan. Menurut Sane, ia bukanlah orang yang mudah takluk karena tekanan besar.

Nomor punggung 10 bukanlah satu-satunya hal yang diwariskan Robben kepada Sane. Pemain 24 tahun itu juga ditunjuk untuk mengisi pos sayap kanan yang ditinggalkan Arjen Robben.

- Advertisement -

Sane bukanlah sosok pertama yang mengenakan seragam bernomor 10 milik FC Hollywood selepas kepergian Robben. Musim lalu, nomor keramat itu dikenakan oleh Philippe Coutinho yang saat ini sudah kembali ke Barcelona.

Leroy Sane - Bayern Munich - Arjen Robben - 10 - Stadium Astro
Stadium Astro

“Saya tentu bisa menghadapi besarnya tekanan yang diberi para pendukung. Saya bukanlah orang yang mudah menyerah karena adanya tekanan besar,” ungkap Leroy Sane dikutip dari laman resmi FC Hollywood.

“Nomor 10 memiliki sejarah panjang dan sempat digunakan oleh banyak pemain hebat di masa lalu. Saya merasa sangat terhormat karena akan mengenakan nomor punggung 10.”

“Tapi, saya memilih nomor punggung itu sebagai pernyataan kalau saya siap menerima tanggung jawab besar di sini musim depan,” kata Sane menambahkan.

Lebih lanjut, Sane juga mengungkap targetnya bersama Bayern. Selain berambisi menjadi juara, Sane juga ingin dikenal sebagai pemain yang sangat diandalkan FC Hollywood di masa depan.

“Saya memiliki mimpi yang sangat besar bersama Bayern. Saya ingin menunjukkan kepada para pendukung kalau mereka bisa mengandalkan saya di masa depan,” tutup Sane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img