Wonderkid PSV Tak Menyesal Tolak Tawaran Chelsea dan Man United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Wonderkid asal Inggris, Noni Madueke, mengaku sempat didekati Chelsea dan Manchester United beberapa tahun lalu. Akan tetapi, ia menolak tawaran kedua klub tersebut dan memilih merantau ke Belanda bersama PSV.

Madueke memilih pindah ke Belanda agar bisa mendapat jam terbang reguler bersama skuat senior. Keputusan tersebut berbuah manis karena Madueke kini memiliki koleksi 52 penampilan bersama tim utama De Boeren.

Noni Madueke - PSV - Manchester United - @psv
instagram.com/psv
- Advertisement -

Chelsea, Manchester United dan sejumlah klub besar Eropa lainnya sempat memberi penawaran. Tapi, saya langsung ingin bergabung ke PSV semenjak pertama kali datang ke sini,” ujar Madueke dikutip Football5Star dari laman Manchester Evening News.

“Saya memilih pindah ke sini karena ingin segera mendapat kesempatan bermain bersama tim utama. Ini adalah keputusan terbaik dan saya sangat menikmatinya,” sambung pemain berusia 19 tahun itu.

NONI MADUEKE SEMPAT TERGODA TAWARAN MANCHESTER UNITED

Lebih lanjut, Madueke mengaku sempat sangat mempertimbangkan tawaran United sebelum akhirnya memilih hijrah ke PSV. Ia ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang berhasil menjadi pemain kelas dunia berkat didikan The Red Devils.

“Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang membuat saya kini menjadi atlet profesional. Saya sangat senang melihat penamplan Ronaldo ketika dia masih bermain di United.”

Noni Madueke - PSV - Manchester United - Marca
Marca

“Ronaldo merupakan idola terbesar saya. Tentu saja saya ingin menjadi pemain hebat sepertinya,” tuntas Madueke.

Madueke kini kembali masuk radar tim-tim besar berkat performa gemilangnya di Belanda. Sepanjang musim 2021-22, ia berhasil menyumbang enam gol dan satu assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img