Norwich vs Arsenal: Menang Telak, Tren Positif The Gunners Berlanjut

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada boxing day Premier League yang mempertemukan Norwich vs Arsenal. The Gunners berhasil menang dengan skor telak 5-0.

- Advertisement -

Arsenal mencetak gol cepat pada menit ke-6. Martin Odegaard memberi umpan ke Bukayo Saka yang melepaskan tembakan dari di sisi kanan dan masuk ke gawang Norwich.

Setelah Arsenal mencetak gol, kedua tim sulit untuk membuat peluang bagus, khususnya Norwich yang jarang masuk ke kotak penalti Arsenal.

Norwich vs Arsenal Tren Positif The Gunners Berlanjut - Bukayo Saka (@Arsenal)
@Arsenal
- Advertisement -

The Gunners baru berhasil mencetak gol kembali di penghujung babak pertama. Odegaard kembali menjadi kreator setelah dia memberi umpan terobosan ke Kieran Tierney yang berhasil menyarangkan bola ke pojok gawang Angus Gunn.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

- Advertisement -

The Canaries dapat peluang pertamanya pada menit ke-58. Tendangan jarak jauh Przemyslaw Placheta membentur salah satu bek Arsenal dan bola tipis melebar dari gawang Ramsdale.

Norwich vs Arsenal Tren Positif The Gunners Berlanjut
Premier League

Arsenal mencetak gol pada menit ke-60. Ben White memberi umpan lambung ke Gabriel Martinelli yang berhasil memasukkan bola. Tapi gol dianulir karena Martinelli berada pada posisi offside.

The Gunners benar-benar berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-67. Bukayo Saka melakukan skill individu, melewati satu pemain dan berhasil menembak bola ke sudut gawang Gunn.

Arsenal dapat penalti pada menit ke-82, Alex Lacazette dilanggar oleh Ozan Kabak di kotak terlarang. Lacazette yang menjadi algojo berhasil melakukan tugasnya.

Laga ditutup dengan gol kelima yang dicetak oleh Emile Smith Rowe lewat tap in. Laga Norwich vs Arsenal berakhir dengan skor 5-0. Hasil ini membuat Arsenal menang di 5 laga terakhirnya di semua kompetisi setelah sebelumnya kalah 2 kali beruntun.

Susunan Pemain Norwich vs Arsenal

Norwich (4-3-3): 28-Angus Gunn; 21-Brandon Williams, 4-Ben Gibson, 15-Ozan Kabak, 2-Max Aarons; 23-Kenny McLean, 10-Kieran Dowell (20-Pierre Melou), 8-Billy Gilmour; 11-Przemyslaw Placheta (18-Christos Tzolis), 22-Teemu Pukki, 24-Josh Sargent (35-Adam Idah).

Pelatih: Dean Smith.

Arsenal (4-2-3-1): 32-Aaron Ramsdale; 4-Ben White, 16-Rob Holding, 6-Gabriel Magalhaes, 3-Kieran Tierney; 5-Thomas Partey (25-Mohamed Elneny), 34-Granit Xhaka; 7-Bukayo Saka (19-Nicolas Pepe), 8-Martin Odegaard, 35-Gabriel Martinelli (10-Emile Smith Rowe); 9-Alex Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img