Noussair Mazraoui Tak Sabar Ingin Bersaing dengan Acraf Hakimi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Bayern Munich, Noussair Mazraoui, menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan timnas Maroko untuk partai persahabatan bulan ini. Mazraoui bakal saling sikut dengan Achraf Hakimi untuk mendapat di starting XI Atlas Lions.

Mazraoui sebenarnya menjadi anggota skuat Maroko semenjak 2018 lalu. Akan tetapi, ia baru mengoleksi 12 caps dan tidak tampil sejak 2020 lalu.

Noussair Mazraoui - Achraf Hakimi - Timnas Maroko - @equipedumaroc
instagram.com/equipedumaroc
- Advertisement -

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke tim nasional. Saya sebenarnya masuk skuat pada Juni lalu, tapi ketika itu saya sedang cedera dan tidak bisa bermain,” ujar Mazraoui kepada Abendzeitung Muenchen.

“Sekarang, saya berada dalam kondisi fit dan semoga saja mendapat kepercayaan bermain. Saya selalu merasa senang ketika mendapat kesempatan membela negara saya dan membuat orang-orang bangga,” katanya menambahkan.

NOUSSAIR MAZRAOUI KESULITAN GESER BENJAMIN PAVARD
- Advertisement -

Awal perjalanan Mazraoui bersama Bayern tidak berjalan lancar. Pasalnya, ia kesulitan menggeser posisi Benjamin Pavard dari sisi kanan pertahanan skuat Julian Nagelsmann.

Konsistensi Pavard membuat Mazraoui harus rela menjadi penghangat bangku cadangan. Sejauh ini, ia baru dipercaya tampil dua kali sebagai starter di semua kompetisi.

Noussair Mazraoui - Achraf Hakimi - Timnas Maroko - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Mazraoui dipercaya tampil menggantikan Pavard yang mengalami cedera pada partai Liga Champions melawan Barcelona. Meski tidak punya waktu pemanasan yang cukup, Mazraoui tetap tampil gemilang. Ia pun berharap bakal bisa melanjutkan momentum positifnya bersama Die Roten.

“Saya masuk menggantikan Pavard tanpa pemanasan dan harus bisa langsung nyetel dengan tim di atas lapangan. Itu bukanlah hal mudah. Tapi, saya mampu mengawali pertandingan dengan baik dan semakin percaya diri ketika menggagalkan peluang (Robert) Lewandowski,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img