Nova Arianto Pastikan Nasibnya di Jajaran Tim Pelatih Shin Tae-yong

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Nova Arianto akhirnya memastikan nasibnya dalam jajaran tim kepelatihan Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Dia menyebut sampai saat ini masih menjadi bagian sebagai salah satu tangan kanan Shin.

Seperti diketahui, susunan tim pelatih timnas Indonesia memang akan segera berubah. Sebab, Shin baru saja ditinggal tiga asistennya dari Korea Selatan, yakni Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae yang resmi mengirimkan surat pengunduran diri kepada PSSI.

- Advertisement -

Nasib Nova pun sempat dipertanyakan oleh suporter Indonesia. Namun, dalam Instagram pribadinya, dia memastikan akan tetap menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong. Hal itu dia umumkan saat mengucapkan salam perpisahan kepada tiga pelatih yang mundur.

Nova Arianto Soal 3 Asisten Shin Tae-yong: Mereka Orang jujur

“Walaupun sedih dan berat, tapi apapun keputusan yang coaches ambil, saya sangat mengerti dan berusaha untuk memahaminya karena pasti yg terbaik untuk coaches semua,” tulis Nova Arianto dalam Instagram pribadinya sambil mengunggah foto ketiga asisten pelatih yang mundur.

- Advertisement -

“Saya minta maaf kalau mungkin selama bersama coaches semua, saya ada kesalahan & kekurangan. Dan izinkan saya terus melanjutkan tugas ini dengan kemampuan yang saya miliki untuk membantu Head coach lebih maksimal lagi,” sambung dia.

Nova Arianto Soal 3 Asisten Shin Tae-yong: Mereka Orang jujur

Nova pun mendoakan agar Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae bisa sukses. Dia berharap suatu saat bisa kembali bersua dengan ketiganya.

- Advertisement -

“Sepak bola terus berjalan dan percayalah kalau Tuhan mengizinkan kita pasti akan bertemu kembali coach, sehat selalu coaches dan sukses di manapun coaches berada,” pungkas Nova.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img