Nuno Espirito Santo Konfirmasi Gareth Bale Tinggalkan Tottenham

BACA JUGA

gamespool
Nuno Espirito Santo Konfirmasi Gareth Bale Tinggalkan Tottenham 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, mengkonfirmasi bahwa timnya tidak akan mempertahankan Gareth Bale. Dengan begitu, masa depan Bale masih dalam tanda tanya.

Bale menghabiskan sepanjang musim lalu sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Pemain timnas Wales itu memiliki performa yang naik-turun bersama pelatih Jose Mourinho. Namun, di akhir-akhir musim, performanya membaik. Total, Bale mencetak 16 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

Karena hal itu, ada spekulasi yang menyebut bahwa Tottenham akan meminjam Bale satu musim lagi dari Real Madrid. Namun, pelatih baru klub, Nuno Espirito Santo, mengkonfirmasi bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Gareth Bale - Real Madrid - Tottenham - Sky Sports
Sky Sports

“Dia tidak akan ambil bagian dari skuat,” ucap Santo seperti dikutip Football5Star.com dari Evening Standard.

Berbeda denga Bale, Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa Harry Kane tidak akan meninggalkan Tottenham dan akan berbicara dengannya setelah Kane berlibur pasca Euro 2020.

“Harry kane adalah pemain Tottenham. Semua orang harus berhenti membahas masa depannya. Saat ini, Kane sedang beristirahat dan berusaha untuk mengumpulkan tenaganya. Ketika kembali ke sini, saya akan langsung bicara dengannya,” kata pelatih asal Potugal itu. .

Bale akan kembali ke Madrid pada akhir bulan ini untuk melakukan latihan pramusim dan kemudian tentukan masa depannya sebelum musim berjalan. Bale sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada 2022, jadi Madrid harus menjualnya musim panas ini jika ingin tak ingin melepasnya secara gratis.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img