Nuno Gomes: Lukaku, Ancaman Nyata untuk Portugal!

BACA JUGA

Prediksi: AS Roma vs Feyenoord

Prediksi: Vietnam vs Thailand

Prediksi: Malaysia vs Indonesia

Prediksi: Thailand vs Indonesia

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Nuno Gomes, mantan penyerang timnas Portugal mengaku bahwa ia sangat khawatir dengan Romelu Lukaku jelang laga negaranya melawan Belgia di babak 16 besar EURO 2020. Menurut Nuno Gomes, Lukaku adalah ancaman nyata untuk Portugal.

“Sekarang Portugal masuk ke babak 16 besar. Setiap diskusi tentang Belgia tentu saja tak bisa melupakan Lukaku. Dia adalah salah satu pemain terkuat di dunia,” kata Nuno Gomes seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Sabtu (26/6/2021).

Cristiano Ronaldo Ingin Miliki Kekuatan seperti Lukaku
- Advertisement -

“Dia memiliki daya ledak yang luar biasa dan sangat kuat secara fisik. Dia suka bermain dengan tubuhnya, mengalahkan pemain bertahan. Dia bermain bagus dengan membelakangi gawang. Portugal wajib ekstra waspada kepada pemain Inter Milan ini,” tambah Nuno Gomes.

Selain Lukaku, Nuno Gomes juga melihat Kevib de Bruyne serta Eden Hazard jadi pemain yang bisa membahayakan gawang Portugal. Dua pemain ini menurut Nuno Gomes bakal jadi pelayan untuk Lukaku.

- Advertisement -

“Semua tim memiliki pemain terbaik dan Lukaku masuk dalam kategori itu. Tetapi Belgia juga memiliki Kevin de Bruyne, salah satu yang terbaik di posisinya. Dia pemain yang berbeda dan memiliki bakat untuk melayani Lukaku,”

“Lalu ada Eden Hazard, pemain luar biasa. Belgia memiliki permainan kolektif yang kuat tetapi juga pemain dengan skill individu terbaik yang bisa melakukan sesuatu istimewa,”

- Advertisement -

Saat ini Lukaku terpaut dua gol dengan Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol EURO 2020. Lukaku pun memberi pujian atas torehan rekor gol internasional milik pemain Portugal tersebut.

“Itu adalah angka yang mengesankan. Jika ada orang yang bisa mencapai angkat itu, itu pasti dia. Angkat topi untuknya. Untuk terus melakukannya berulang kali,” ucap Romelu Lukaku.

“Berapa usianya? 36 dan saat Juventus tersingkir dari Liga Champions melawan Porto. Dia menjawab kritik dengan cara yang menurut saya sangat luar biasa,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img